4 Tips Untuk Pria Menghadapi Wanita Sensitif

4 Tips Untuk Pria Menghadapi Wanita Sensitif

 

Sifat sensitif memang sudah melekat pada kebanyakan wanita. Entah itu sensitif karena disebabkan oleh hal-hal tertentu atau memang dasarnya wanita tersebut mempunyai sifat sensitif. Pria yang idaman adalah pria yang bisa menghadapi segala permasalahan yang ada dihadapannya.

Termasuk ketika dihadapkan dengan keadaan wanita sensitif. Pria idaman adalah pria yang mampu menghadapi wanita sensitif.

Kalau kamu mau jadi pria idaman, kamu harus bisa menghadapi wanita yang mempunyai sifat sensitif.

Saya mempunyai sebuah tips menghadapi wanita sensitif yang akan saya bagikan gratis untuk kamu. Baca artikel ini dengan seksama, agar kamu tidak gagal paham dengan apa yang akan saya bagikan.

Ini dia tips untuk menghadapi wanita sensitif.

Identifikasi ciri-ciri wanita sensitif.

Kamu harus mengenali dulu bagaimana wanita yang mempunyai sifat sensitif. Saya akan memberikan tanda-tandanya. Inilah tanda-tanda wanita sensitif. Mudah menangis, lebih emosional, mudah down atau marah-marah tidak jelas.

Misalnya kamu sedang berbicara dengan pasangan kamu dan pasangan kamu tiba-tiba berkata “Peka sedikit dong !”. Kemudian kamu berkata “Sensitif banget sih ?” . Itu tandanya berarti pasangan kamu sensitif.

Atau kamu dan pasangan kamu sedang nonton film berdua. Tiba-tiba pasangan kamu menangis, karena melihat cerita sedih di film yang ditonton. Itu juga bisa dijadikan tanda kalau pasangan kamu sensitif.

Berbicaralah dengan tenang

Saat wanita atau pasangan kamu sedang kesal atau marah-marah bicaralah dengan tenang kepadanya. Biarkan dia berbicara terus menerus agar dia bisa melampiaskan kemarahannya dengan berbicara terus. Biarkan kemarahannya keluar.

Baru setelah itu kamu bicara dengannya. Tanyakan kepadanya, apa yang membuat wanita berubah seperti itu.

Luangkan waktu lebih

Wanita yang mempunyai sifat sensitif cenderung emosional bukan ? maka dari itu, kamu harus memberinya waktu lebih agar wanita tersebut bisa tenang. Dan juga kamu harus selalu ada untuk dirinya. Cobalah dengan berkata “Tenang saja, kalau kamu butuh teman untuk ngobrol, bisa dengan saya”. Itu akan membuatnya lebih tenang

Beri Perhatian lebih

Memberi perhatian mungkin terlihat mudah bagi kamu. Tapi, tidak semudah yang kamu bayangkan, apalagi menghadapi wanita sensitif. Wuuuh,,, ngeri bro.

Coba kamu beri perhatian lebih kepada wanita itu. Mungkin dengan cara kamu memeluknya ketika dia menangis atau membelikan makanan kesukaannya atau juga dengan menjadi pendengar yang baik. Tapi, jika kamu tidak tau apa yang harus kamu lakukan, jangan takut untuk bertanya kepada wanita tersebut.

Itu adalah tips menghadapi wanita sensitif yang bisa kamu terapkan untuk menghadapi wanita ketika kamu menjumpai wanita sensitif. Semua materi diatas akan saya bahas lebih detail lagi dalam pelatihan memikat hat wanita. Untuk bisa mengikuti pelatihan tersebut kamu bisa DAFTAR SEKARANG