Cara Menjadi Pribadi Yang Berkharisma Itu Seperti Apa?

cara-menjadi-pribadi-berkharisma

 

Apakah pribadi yang berkharisma hanya dimiliki mereka yang berduit dan paham soal fashion? Belum tentu. Banyak orang bertanya bagaimana sih caranya menjadi orang yang berkharisma sampai disukai semua orang?

Pada artikel kali ini akan kita kupas tuntas bagaimana cara menjadi pribadi yang berkharisma. Setelah kamu membacanya sampai selesai kamu akan paham dan tahu yang harus dilakukan untuk menjadi lebih berkharisma.

Kita bisa lihat contoh dari tokoh-tokoh yang sudah ada. Misalkan Gus Dur, Jokowi, dan bahkan almarhum Bob Sadino. Mereka semua memiliki keunikan tersendiri yang memberinya kekuatan dan membuatnya berkharisma.

Ketika seseorang sepenuhnya menjadi dirinya sendiri maka dia menjadi unik dan berbeda.

Kalau kamu ingin mencontoh orang yang sudah ada itu artinya kamu tidak menjadi diri kamu sendiri. Artinya kamu sama saja dengan lainnya dan tidak memiliki keunikan. Kamu menjadi orang lain dan akan terlihat kepalsuan dalam dirimu.

Apabila kamu menjadi diri sendiri sepenuhnya maka ada keunikan dalam dirimu yang membuatmu berkharisma secara alami.

Dan untuk bisa menjadi diri sendiri sepenuhnya yang perlu kamu lakukan lebih dahulu adalah menerima dirimu.

Karena kalau belum bisa menerima diri sendiri, kamu hanya akan menjadi orang lain. Mudah diatur orang lain untuk jadi seperti ini dan itu karena kamu belum bisa sepenuhnya jadi diri sendiri.

Lalu untuk bisa menerima dirimu sendiri, kamu harus bercermin. Buka baju jika perlu dan berdirilah di depan cermin. Lihat baik-baik apa yang kamu lihat di dalam cermin tersebut. Kamu amati dengan jelas siapa yang muncul dalam cermin itu.

Jika kamu masih merasa kurang percaya diri dengan penampakan dirimu pada cermin itu maka kamu belum bisa menerima dirimu sendiri sepenuhnya.

Tapi jika kamu melihat cermin dan merasa kamu itu ganteng, keren, dan penampilanmu bagus bagaimanapun bentuknya. Maka disitulah kamu bisa menerima dirimu sendiri sepenuhnya. Tidak peduli orang lain bilang apa, yang penting kamu mengakui dirimu sendiri.

Agar bisa menerima diri sendiri, kamu tidak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan. Kamu juga tidak perlu sibuk mencari pengakuan dari orang lain. Yang kamu butuhkan hanyalah pengakuan dari dirimu sendiri.

Karena pengakuan dari dirimu sendiri itu lebih penting dan utama. Jangan pedulikan orang lain mereka sendiri tidak benar-benar peduli pada dirimu. Mereka lebih sibuk pada dirinya sendiri.

Orang lain bisa memberikan masukan padamu tapi kamu sendiri yang bisa menentukan diterima atau tidaknya masukan tersebut.

Ketika kamu sudah bisa menerima dirimu sepenuhnya, pengakuan dari dirimu sendiri sebagai pedoman, kemudian kamu tidak mempedulikan pengakuan orang lain dan kamu tidak mengharapkan pengakuan itu juga, maka kamu mulai bisa menunjukkan dirimu yang sebenarnya.

INILAH AKU

Kamu bebas berkata apa yang ingin kamu katakan. Bisa melakukan hal apa saja yang ingin kamu lakukan. Dan disitulah terdapat kharisma dalam dirimu, jati dirimu yang sesungguhnya.

Saat kamu menunjukkan jati dirimu, mungkin awalnya semua orang tidak langsung suka. Bisa saja kamu malah dianggap aneh. Karena pada saat orang sudah bisa menjadi dirinya dia akan melewati 3 tahapan. Yang pertama penolakan, yang kedua diragukan, kemudian yang terakhir orang lain justru mengikuti.

Kamu harus bisa pertahankan terus jati dirimu yang sebenarnya. Tidak perlu mempedulikan omongan orang lain.

Seiring dengan berjalannya waktu maka orang yang sebelumnya menghinamu, justru akan mulai memberikan perhatian. Setelah itu dia akan mengikuti apa yang kamu lakukan.

Agar kamu lebih paham mengenai penjelasan diatas kamu bisa ikut mendaftar di pelatihan yang diadakan oleh PsikologiCinta.com. Pelatihan ini akan membahas lebih khusus tentang bagaimana cara memikat hati wanita dengan kharisma yang kamu miliki. Silakan daftarkan diri kamu dengan cara membuka halaman Pelatihan Memikat Hati Wanita.