Saya Tampan, Tapi Takut Mendekati Wanita, Bagaimana Solusinya?

Saya-Tampan-Takut-Mendekati-Wanita

 

Pertanyaan dari Pras, di Bandung.

Saya adalah seorang pria yang lumayan tampan menurut lingkungan saya tapi sangat penakut, apalagi segala hal yang berhubungan dengan wanita. Saya merasa minder mendekati wanita dan tidak percaya diri untuk jangankan mendekati, sekedar ngobrol saja saya malu.

Saya juga heran, kenapa saya bisa sangat penakut, takut akan penolakan dan kegagalan mendekati mereka. Takut dan tidak tahu caranya memulai obrolan. Saya tidak tahu mulai dari mana dan mau ngobrol apa saja sama wanita.

Padahal saya adalah seorang yang aktif bersosialisasi dengan sahabat pria saya, tapi jika berhubungan dengan wanita. Maka saya menyerah.

Oleh karena itu saya sangat tertarik untuk mengikuti pelatihan pengembangan diri dari psikologicinta.com agar saya bisa menjadi pria yang penuh percaya diri ketika berhadapan dengan wanita. Lalu bagaimana caranya saya bisa ikut? Bagaimana pendaftarannya? Mohon bantuannya yaa.

Jawaban Rudy Star:

Masalah klasik yang sering di hadapi pria-pria tampan yang minim PD di depan wanita.

Tidak peduli setampan apa dirimu tanpa keberanian, kamu tidak akan pernah terlihat oleh wanita sedikitpun. Bagi wanita, ketampananmu bukanlah penarik minatnya untuk berinteraksi denganmu, tapi karaktermu lah yang menarik baginya. Wanita tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

Wanita tidak pernah menjadikan penampilan fisik mu sebagai dasar utama ketertarikan mereka terhadapmu. Mereka lebih mengutamakan rasa nyaman dan koneksi ketika berhubungan dengan mu. Mereka lebih melihat karakter dan kepribadianmu ketika berhadapan dengan mereka. Bagaimana cara mu memperlakukan dan berkomunikasi dengan mereka.

Jadi, tidak peduli setampan apa kamu, kalau kamu penakut, kamu tidak akan pernah mendapatkan perhatian wanita.

Ketakutan dan rasa minder mu selama ini karena kamu terlalu banyak berpikir untuk bertindak. Dan pada akhirnya justru kamu tidak melakukan apapun karena kamu sudah dikuasai oleh rasa takutmu akan kegagalan, penolakan dan dipermalukan. Ingat! Ketakutanmu itu hanya ilusi! Yang perlu kamu lakukan sekarang hanyalah bertindak!

Ketakutanmu mendekati wanita itu juga karena kamu menganggap wanita sebagai makhluk yang lebih tinggi levelnya dibanding kamu dan manusia lainnya. Mulai sekarang buang sugesti ketakutanmu itu!

Kamu ingin ngobrol dengan wanita, ngobrol saja!

Kamu ingin mengajaknya berkenalan, ajak saja!

Jangan banyak berpikir kegagalan dan penolakan dari apa yang belum kamu usahakan.

Dan jika kamu bingung ingin memulai obrolan dengan wanita darimana dan topik apa yang bisa kalian bicarakan?

Saran saya mulailah dengan obrolan yang sederhana, seperti “Anak mana?” “Kuliah/kerja dimana?” “Jurusan/posisi apa?” Kalau ada kesamaan denganmu kamu juga bisa menceritakan padanya. Tapi jangan langsung bercerita. Biarkan dia bercerita tentang dirinya dan sesekali dia juga akan bertanya tentang kamu, tapi jika dia tidak bertanya, jangan pernah memotong ceritanya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel dari kami Topik Pembicaraan Yang Di Sukai Wanita.

Jadilah pendengar yang baik dulu, dengarkan semua ceritanya. Disini kamu sedang berusaha mengambil simpatinya bahwa kamu perhatian dan tertarik mendengar ceritanya.

Ngobrol santai saja dengannya sama seperti kamu ngobrol dengan teman pria mu, bedanya jangan pernah menebak-nebak jawaban dan memotong cerita wanita.

Kamu tepat sekali jika memang ingin bergabung dan mengikuti pelatihan memikat hati wanita dari kami. Kamu bisa DAFTARKAN Dirimu disini dan kami akan jadikan kamu pria berkarakter yang penuh kepercayaan diri, berani dan anti penolakan.