Cara Tepat Menghadapi Seorang Wanita “Drama Queen”

Cara-Tepat-Menghadapi-Seorang-Wanita-Drama-Queen

 

Banyak wanita ketika mengalami masalah dalam sebuah hubungan biasanya mereka akan berubah menjadi seorang Drama Queen untuk melindungi diri, membuat pria iba dan memberikan toleransi kepada sang wanita yang cenderung akan melakukan hal yang sama dilain waktu.

Lalu bagaimana cara pria menghadapinya?

Pada dasarnya wanita akan memberikan sebuah drama hanya pada pria yang memberikan toleransi, atau bisa dibilang lebih memilih mengalah.

Secantik, sekaya, atau seseksi apapun wanita yang suka memberikan drama padahal kamu sudah mengatakan bahwa kamu tidak menyukai drama demikian, solusinya hanya satu yaitu TINGGALKAN dan LEPASKAN!

JANGAN TAKUT BILANG TIDAK SUKA!

Kalau perlu kamu hapus semua kontaknya.

Karena percaya atau tidak, wanita yang awalnya bilang “OKE TIDAK MASALAH”, dia pasti akan kembali untuk melakukan lagi dramanya saat kamu bisa menerima dramanya. Jadi, saat wanita sudah mulai memainkan perannya dalam drama, kamu harus berani tegas menjelaskan padanya kalau kamu tidak suka dengan drama yang dia lakukan.

Kalau perlu kamu harus tegas melepaskannya. KAMU HARUS BENAR-BENAR MELEPASKAN, bukan hanya sekedar drama agar dia takut.

Misalnya kamu meninggalkan dia hanya untuk menggertak dia, berpura-pura agar dia menyesal. Padahal kamu sebenarnya takut untuk ditinggalkan dia. Dan akhirnya kamu memberikan toleransi. Maka jangan salah kalau justru dia meninggalkan kamu.

TEGAS BUKAN BERARTI BERSIKAP SEENAKNYA. Tapi tegas dengan kamu bisa mengungkapkan sesuatu yang kamu suka dan apa yang tidak kamu suka, kalau dia tidak mau yasudah tinggalkan saja.

Pria yang bisa menjaga wibawa dan tidak memberikan toleransi apapun terhadap apa yang dia tidak inginkan, itu berarti pria bisa mengendalikan dan memimpin sebuah hubungan.

Perlu di ingat, TEGAS bukan SEENAKNYA. Jadi, saat kamu menghadapi drama queen, kamu harus berani tegas mengingatkannya kalau kamu tidak suka dengan emosinya yang masih labil, manja dan tidak bisa mandiri. Justru disini peranmu sebagai pria pemimpin, kamu harus bisa mengajari dan menemaninya menjadi wanita dewasa yang kamu inginkan selama ini.

Untuk lebih lanjutnya bagaimana menjadi pria pemimpin yang bisa menghadapi drama queen, silahkan ikuti Pelatihannya dengan cara DAFTAR SEKARANG

Tidak banyak wanita yang berani jujur tentang hasrat dan perasaannya terhadap pria. Maya Sunshine akan memberikan kamu pencerahan tentang bagaimana seorang Pria harus bersikap terhadap wanita, sehingga wanita cantik bisa jatuh cinta dan lemas dalam pelukanmu.