Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin


Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin cocok diikuti oleh para Pria yang sudah punya pasangan (pacar atau istri), tapi merasa tidak bahagia karena belum bisa menjadi sosok Pria Pemimpin Yang Ideal bagi pasangan.

Ciri-ciri bahwa kamu belum bisa memimpin pasanganmu adalah:

  1. Pacar/istrimu tidak menghormati kamu. Kamu tidak dianggap sebagai Pemimpin lagi baginya, bahkan dia berani membantah, atau sering berdebat dengan kamu.
  2. Pacar/istrimu tidak patuh dengan aturan dan perintahmu. Dia membangkang, berperilaku sesuka hatinya, namun kamu selalu memaafkannya demi cinta, kasihan, atau alasan lainnya.
  3. Pacar/istrimu mengatur kamu. Kamu dilarang melakukan ini dan itu. Kamu selalu diawasi. Kamu diharuskan laporan tentang apapun yang kamu lakukan, dimana saja, dan sama siapa saja sehingga kamu stres dengan sikap pasanganmu yang telalu protektif.
  4. Kamu bersikap terlalu protektif terhadap pacar/istrimu, karena kamu takut kehilangan. Karena sikap pacar/istrimu yang kamu rasa liar, maka kamu mengawasinya siang malam, kamu selalu curiga, kamu memata-matainya, kamu tidak percaya dengannya, dan seterusnya. Sehingga waktu dan pikiranmu banyak tersita hanya untuk memastikan pacar/istrimu masih setia denganmu.
  5. Sering terjadi pertengkaran hanya karena masalah-masalah sepele.
  6. Kamu sangat mencintai pacar/istrimu, bahkan sudah banyak berkorban untuk pacar/istrimu, namun kamu merasa tidak mendapatkan cinta yang sepadan dari istrimu.
  7. Kamu merasa tidak bahagia. Kamu merasa terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak sehat. Namun kamu terus bertahan, mungkin karena cinta atau kasihan.

Jika kamu mengalami salah satu keadaan diatas, maka Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin adalah pelatihan yang paling tepat untuk kamu. Kamu akan mengubah dirimu menjadi sosok Pria Pemimpin yang dihormati pacar atau istrimu. Dan secara otomatis, pacar atau istrimu juga akan berubah sikap menjadi wanita yang menyenangkan dan memperlakukan kamu seperti seorang raja. Bukankah itu sangat menyenangkan?

 

Apa Yang Akan Kamu Pelajari Dalam Pelatihan Ini?

  1. Mengenal karakter dan kepribadian wanita pasangan kamu. Jika kamu ingin menaklukan seseorang, maka kamu harus tahu karakter dan kepribadiannya secara mendalam.
  2. Mengetahui apa yang sesungguhnya diinginkan seorang wanita dari pria. Apa yang dikatakan wanita seringkali berbeda dengan apa yang yang sesungguhnya dia inginkan. Banyak pria salah disini, sehingga tidak bisa memuaskan wanita.
  3. Memahami dengan benar perbedaan peran Pria dan Wanita dalam hubungan cinta. Banyak Pria gagal memimpin Wanita hanya karena dia tidak tahu peran yang harus dia jalankan dalam hubungan cinta.
  4. Lima Karakter Ajaib Seorang Pria Pemimpin. Kamu akan diberitahu 5 karakter ajaib yang perlu kamu bentuk dalam diri kamu agar bisa memimpin wanita dengan mudah. Kamu juga akan diajari bagaimana membentuk karakter tersebut dalam waktu seketika. Setelah pelatihan, kamu menjadi pria yang berbeda.
  5. Bagaimana memodifikasi perilaku wanita agar sesuai dengan keinginan kamu. Dengan mengetahui rahasia memodifikasi perilaku wanita, maka kamu bisa membuat pasanganmu menjadi wanita dengan perilaku yang baik sesuai dengan keinginanmu.
  6. Bagaimana cara membuat wanita selalu bahagia denganmu, tanpa kamu harus bersusah payah berkorban untuk wanita. Ingat, cinta bukanlah pengorbanan. Cinta adalah menikmati waktu bersama dengan penuh kebahagiaan atas dasar cinta.

Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin berlangsung selama 2 hari (2 x 8 jam). Kamu akan dilatih secara pribadi oleh Pelatih Psikologi Cinta yang sudah sangat berpengalaman membantu ratusan pria dengan berbagai masalah cinta. Sejak hari pertama perlatihan, kamu akan merasakan perubahan yang besar dalam diri kamu. Setelah pelatihan, kamu sudah menjadi Pria Pemimpin yang mampu “mengendalikan” wanita seliar apapun.

 

Apa Yang Akan Kamu Alami Setelah Ikut Pelatihan?

  1. Kamu dihormati oleh pacar/istrimu.
  2. Perintahmu dituruti oleh pacar/istrimu.
  3. Pacar/istrimu menjadi sangat patuh denganmu.
  4. Kamu tidak perlu mengawasi pacar/istrimu setiap saat.
  5. Kamu tidak takut kehilangan pacar/istrimu.
  6. Pacar/istrimu selalu berusaha membahagiakanmu.
  7. Pacar/istrimu menjadi semakin cinta denganmu.
  8. Kamu menjadi pria yang bahagia dan bangga.

 

Berapa Biaya Pelatihan Ini ?

  • Pelatihan Online Rp. 5.900.000,-/peserta.
  • Pelatihan Privat Rp. Rp. 49.000.000,-/peserta.
  • Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin hanya teresedia dalam bentuk pelatihan ONLINE dan PRIVAT. Tidak tersedia dalam bentuk pelatihan BERSAMA.

 

Apakah Biaya Tersebut Mahal?

Jika kamu bilang mahal, itu tandanya kamu tidak sayang dengan dirimu sendiri. Biaya tersebut sangat murah, dibandingkan manfaat yang akan kamu terima. Pelatihan ini akan mengubah kondisi hubungan cintamu yang tidak bahagia. Hidupmu akan berubah total. Kamu akan merasakan betapa bahagianya menjadi Pemimpin yang sebenarnya. Kamu akan merasakan betapa nikmatnya ketika pacar/istrimu menjadi wanita baik dan penurut sesuai dengan impian kamu selama ini.

Pelatihan Menjadi Pria Pemimpin dari PsikologiCinta.Com akan menjadi keputusan terbaik yang pernah kamu ambil dalam hidupmu. Pelatihan ini akan mengubahmu menjadi “Pria Paling Bahagia di Dunia” karena kamu akan menikmati indahnya kehidupan cinta.

 

Bagaimana Cara Mendaftar Pelatihan?

Kamu bisa menghubungi 0816222044 atau langsung mengikuti petunjuk yang ada di halaman Cara Pendaftaran – Klik disini >>>