Inilah Perubahan Yang Wajib Pria Lakukan Untuk Mendapatkan Wanita Sesuai Dengan Kriterianya

Perubahan-Yang-Wajib-Kamu-Lakukan

Ingin mendapatkan wanita impian yang ada di fantasimu selama ini? Wanita yang cantik, seksi, imut dan pinter? Tapi sudahkah kamu melakukan perubahan? Apa saja yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan mereka?

Kalau kamu belum berubah, masih sama saat kamu menerima penolakan dulu. Maka penolakanmu akan terus berulang. Jadi sebelum melakukan pendekatan dengan wanita impian yang ada di fantasimu. Pastikan perubahan-perubahan ini kamu lakukan.

Pertama sadari dulu bahwa kamu tidak akan mendapatkan perubahan kalau kamu sendiri belum berubah. Jadi ketika kalian menginginkan mereka yang bernilai tinggi sudah pasti kalian juga harus meninggikan nilai kalian. Karena kualitas jodohmu sebanding dengan kualitas dirimu. Mana mungkin ada wanita berkualitas mau dengan pria minder yang membosankan?

Coba ingat kembali pengalaman penolakan yang pernah kalian alami selama ini. Sudahkah kalian menemukan penyebabnya dan memperbaikinya?

Jika wanita yang kamu impikan sekarang adalah wanita sempurna dengan segala kelebihannya, maka sudah pasti wanita tersebut adalah wanita idaman dan incaran banyak pria. Kamu akan punya banyak saingan pasti. Tapi setelah kamu memastikan ini, kamu lah pemenangnya. Pastikan bahwa setidaknya kamu harus lebih berkualitas dari wanita impianmu tersebut.

Ingat ini! “Wanita dengan kualitas “mahal”, akan mencari pria “mahal” juga. Hentikan mimpi mu mendapatkan wanita mahal, jika kamu tidak memahalkan dirimu dulu.

Dan seperti yang saya janjikan pada judul artikel ini, saya akan memberi tahu mu perubahan-perubahan apa saja yang wajib kamu lakukan, agar layak mendapatkan wanita mahal tadi. Saya akan membantumu “memahalkan” dirimu.

Inilah 3 perubahan mendasar untuk memahalkan dirimu:

Jika kamu menginginkan wanita yang anggun, modis dan cantik, maka kamu juga harus mengubah penampilanmu sesuai dengan selera mereka.

Persetan dengan kata-kata “Cintai Aku Apa Adanya” Jangan jadikan itu semboyan dalam kehidupan percintaan mu atau kamu tidak akan pernah berkembang dan berubah.

Bagaimana mungkin wanita cantik, modis, sosialita dengan fashion yang selalu up-to-date dan kekinian tertarik dengan pria yang hidup di jaman prasejarah? Bagaimana mungkin wanita modern tertarik dengan penampilan “kuno” mu itu?

Jadi jika target mu saja kelas 6, masak iya kamu akan mempertahankan kelas 3 mu? Mana mungkin dia melirikmu? Wanita punya naluri untuk mencari target yang kelasnya ada di atasnya, bukan malah menurunkan kelasnya.

Jadi pertama itu. Sadari di kelas berapa wanita yang kamu incar, dan berusahalah mencapai kelas yang sama atau setidaknya jangan terlalu jauh dari kelasnya. Mahalkan dirimu dulu jika kamu menginginkan wanita yang mahal.

Jika kamu menginginkan wanita yang berpendidikan, cerdas dan elegant maka kamu pun harus secerdas mereka atau lebih,

Komunikasi itu terjadi ketika ada 2 orang saling mengerti tentang apa yang mereka bicarakan. Sedangkan yang terjadi ketika ada wanita berpendidikan dan cerdas ngobrol dengan pria yang tidak pernah mau belajar dan tidak tahu apa-apa, apa yang terjadi? Komunikasi terhenti saat itu juga. Wanita akan sangat ilfil untuk melanjutkan obrolannya dengan mu.

Mulailah belajar banyak hal. Tambah wawasanmu dengan banyak membaca artikel maupun buku-buku pengembangan diri dan motivasi. Ikuti berbagai pelatihan pengembangan diri agar kamu dapat berinteraksi dan menjalin komunikasi yang intens dengan wanita. Kamu bisa gunakan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini agar komunikasi kalian bisa berjalan 2 arah karena wanita mengerti apa yang kamu obrolkan dengannya.

Jika kamu menginginkan wanita yang asik, maka kamu pun harus asik

Wanita bisa asik karena ada pria asik yang mengajaknya untuk melakukan hal-hal yang asik. Jika kamu menyadari bahwa kamu adalah orang yang membosankan, maka berhentilah mengharapkan wanita asik.

Untuk membuat hidupmu lebih menarik dan asik, kamu harus mengelilingi dirimu dengan orang-orang yang menarik dan menyenangkan pula agar kamu bisa belajar dari mereka, apa saja yang mereka lakukan sehingga mereka bisa jadi orang yang asik dan menarik.

Mereka pandai menentukan topik obrolan dan membuat obrolan terus berjalan, mereka bisa dengan santai ngobrol dengan siapa saja dan kapan saja karena mereka PD. Itu karena mereka punya pengalaman sosialisasi yang luas dan menyenangkan. Mereka berteman dengan banyak orang berbagai karakter, sehingga mereka pun menguasai bagaimana cara bersikap menyenangkan dengan tiap karakter yang berbeda.

Kamu bisa menemui mereka (orang-orang yang punya kehidupan asik dan menarik) dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Trainer kami akan menceritakan pengalamannya diabaikan dan ditolak wanita karena kehidupan mereka yang membosankan dan atau pengalaman menarik mereka bagaimana bisa bangkit dari penolakan dan kekecewaan ditolak wanita berkali-kali.

Kamu bisa mengambil pelajaran dari pengalaman mereka dengan bergabung dengan Pelatihan Memikat Wanita dari Psikologicinta.com agar kamu bisa belajar langsung dari trainer profesional kami untuk menjadi pria asik yang di idamkan banyak wanita.

Ketiga hal tersebut hanyalah beberapa perubahan yang dapat kamu lakukan, masih ada banyak hal yang harus kamu ubah agar dapat dengan mudah mendapatkan wanita impianmu. Perubahan Sikap. Pola Pikir. Lingkungan Sosialmu dan ada banyak hal lain.

Kami akan berikan padamu semua rahasia dan langkah-langkah yang sudah kami praktekkan dan berhasil agar banyak wanita yang mendekatimu, bukan kamu yang mengejar-ngejar mereka.

Kami akan mengubahmu agar mempunyai pola pikir pria berkualitas. Kami akan membantumu berubah menjadi dirimu yang benar-benar baru dan membuang semua kesialan-kesialanmu yang selalu gagal mendapatkan wanita yang terbaik dalam hidupmu selama ini.

Sudahlah, percuma janji-janji yang kami berikan, jika kamu saja tidak pernah mempunyai niat untuk membuktikannya. Saya tunggu kamu di Pelatihan Memikat Hati Wanita dan membuktikan kesuksesan janji kami.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.