Perbedaan Dasar Antara Keinginan Dan Kemauan Yang Wajib Pria Ketahui

Perbedaan-Dasar-Antara-Keinginan-Dan-Kemauan

 

Setelah kamu membaca habis artikel mengenai perbedaan antara keinginan dan kemauan, kamu akan menjadi pria hebat. Karena artikel ini akan membahas secara rinci dan akan membuka pikiran mu yang tertutup selama ini.

Dalam hal ini KEINGINAN bisa diartikan sebagai sebuah hasrat, untuk bisa mendapatkan sesuatu. Keinginan mengarah pada sebuah obyek. Apakah itu berupa wanita, kedudukan, atau harta benda.

Di lain hal, KEMAUAN sepertinya terlihat sama dengan keinginan. Namun pada dasarnya dua hal itu sangat berbeda.

KEMAUAN merupakan sebuah kekuatan besar dalam diri setiap seseorang yang mau ditunjukkan keluar. Dan kemauan selalu mengarah pada subyek bukan obyek.

Apabila ada sebuah KEMAUAN dalam diri seseorang maka dia memiliki sebuah tenaga dan fokus dalam tujuan mewujudkan kemauannya itu.

Berbeda dengan orang yang mengejar keinginan. Dia hanya akan merasa cepat lelah dan putus asa. Misalkan dia bisa meraih semua yang diinginkan sekalipun, dirinya akan tetap merasa hampa.

Bahkan parahnya lagi adalah orang sengsara itu karena punya keinginan yang tiada ada habisnya.

Pria cerdas menolak untuk mengejar keinginan karena mereka tahu dan paham jika semua keinginan yang dikejar itu adalah semu.

Seorang pria cerdas akan menjadi lebih hebat ketika punya kemauan dan bukan keinginan.

Kalau kamu memiliki kemauan yang tinggi pastilah dengan mudah kamu bisa mewujudkannya. Tapi jika yang kamu lakukan semata-mata karena keinginan untuk dihargai, itu hanyalah sia-sia.

Saya tegaskan lagi jika kemauan bukanlah hal untuk mendapatkan semua keinginan. Akan tetapi lebih kepada kejujuran tentang apa yang mau kamu lakukan. Dan sama sekali tidak mempedulikan pengakuan ataupun hasil.

Dan bisa dibilang jika kemauan adalah kenikmatan dalam melakukan sebuah proses.

Seorang pria yang memiliki kemauan tidak mengerjakan sesuatu karena ingin meraih sebuah kekayaan, kedudukan, atau bahkan wanita. Dia hanya akan menikmati semua kegiatan yang dilakukannya.

Oleh karena itulah ketika kamu begitu menikmati apa yang kamu lakukan, secara tidak langsung kamu akan mendapatkan penghargaan dan pengakuan sebagai hadiahnya.

Janganlah kamu sampai membuang waktu hanya untuk mengejar sebuah keinginan. Sadarilah dengan betul apa yang sebenarnya kamu mau.

Karena dengan cara seperti itu kamu akan memiliki kekuatan, lebih fokus dan akan selalu menjalani setiap prosesnya dengan penuh kenikmatan. Kemudian sebagai tambahannya kamu akan mendapatkan harta, kedudukan, dan wanita.

Dan untuk lebih meningkatkan potensi dalam diri kamu sebagai seorang pria hebat, kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan psikologi cinta. Disana akan dibahas lebih lanjut lagi bagaimana cara untuk memikat banyak wanita. Caranya sangat mudah silakan klik DAFTAR SEKARANG.