Cara Menentukan Pilihan Yang Benar

Cara Menentukan Pilihan Yang Benar

 

Life is a choice. Hidup adalah tentang proses memilih 2 hal yang bertolak belakang tapi berpasangan. Proses pencapaian sesuatu yang lebih baik, lebih tinggi atau lebih maju (harusnya). Kalau kita mampu menentukan pilihan yang benar.

Pilihan mau jadi hitam atau putih, baik atau jahat, keren atau cupu, pintar atau bodoh, kaya atau miskin. Semua pilihan itu ada di tangan pemilih. Pemilih punya hak penuh menentukan pilihannya. Dia yang akan bertanggungjawab penuh dengan resiko salah memilihnya. Dia ingin bahagia atau menderita, ingin pergi atau pulang, ingin hidup atau mati. Pemilih lah yang menentukan alurnya.

Sama halnya dengan memilih wanita. Kita juga pasti akan di hadapkan dengan situasi yang membuat kita bingung dengan banyaknya pilihan. Tapi akhir dari pilihan kita tentunya mendapatkan yang terbaik dari pilihan kita. Pilihan terbaik adalah pilihan yang benar.

Lalu bagaimana memilih wanita yang benar?

Pada dasarnya semua pilihan itu benar. Kita hanya butuh proses dan waktu saja untuk membenarkan pilihan tersebut. Pilihan yang benar itu bisa kita dapatkan ketika kita bisa memperbaiki dan belajar dari kesalahan pilihan yang kita lakukan di masa lampau.

Pilihan yang benar adalah hasil pelajaran dari pilihan-pilihan salah kita sebelumnya.

Jika kamu di hadapkan pada banyak pilihan wanita. Pilihlah satu yang paling mendekati kriteria wanita ideal impianmu, pilihlah yang kamu yakini itu yang terbaik. Tapi jika seiring berjalannya waktu ternyata pilihan mu itu salah. Maka jangan menyesalinya. Setidaknya dari pilihan salahmu itu kamu punya satu pelajaran agar kamu tidak memilih hal yang sama di masa depan.

Saya ulangi lagi, pilihan terbaik adalah pilihan yang paling benar, dan kebenaran itu hanya bisa kamu dapatkan melalui proses, proses saat kamu tidak pernah menyesali pilihan mu dan bisa belajar dari kesalahan mu itu.

Dan itu juga terjadi pada kasus ketika kamu memilih wanita. Jangan pernah menyesali pilihan wanita mu yang salah. Justru bersyukurlah karena kamu sudah mendapatkan pelajaran darinya agar kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari kesalahanmu itu.

Bahkan walaupun kamu tidak memiliki pilihan satupun, kamu hanya perlu menjalaninya saja. Tidak punya pilihan juga termasuk merupakan pilihan untukmu. Dan ketika kamu bisa menjalani dan menikmati pilihan mu itu, pasti akan ada pilihan-pilihan baru muncul dalam prosesmu.

Saya selalu mengulang kata-kata ini di setiap artikel saya. Nikmati saja. Nikmati setiap prosesmu. Nikmati kesalahan-kesalahanmu. Tumbuhlah mendewasa dengan terus belajar dari kesalahanmu, bukan menyesalinya.

Karena penyesalanmu hanya menghambat pertumbuhanmu untuk lebih maju, dewasa dan lebih baik.

Kami akan sangat senang membagikan semua teknik, cara, konsep, rahasia-rahasia dan berbagai hal agar kamu bisa menikmati setiap proses hidupmu, tentang romansa dan wanita.

Saya ingatkan lagi ya. Untuk menentukan wanita yang benar adalah proses dari pilihan-pilihan salahmu. Jadi jangan takut untuk melakukan kesalahan dalam memilih. Karena itu adalah proses untuk mendapatkan pilihan terbaik mu, pilihan yang benar.

Kamu bisa mengikuti pelatihan memikat wanita. Disana akan dibahas lebih lanjut lagi cara untuk mendapatkan wanita. Dan kamu bisa mengikuti pelatihannya dengan cara DAFTAR SEKARANG

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.