5 Alasan Pria Berhak Punya Banyak Pacar

5-Alasan-Pria-Berhak-Punya-Banyak-Pacar

 

Dari judul artikel saya, saya yakin dengan pasti bahwa artikel saya ini akan dikecam dan dihujat oleh puluhan juta wanita yang merasa akan dirugikan oleh tulisan ini, tapi itulah niat saya ingin menyadarkan wanita bahwa kalau pria saja berhak punya banyak pacar, wanita pun berhak melakukan seleksi yang super ketat!

Dan untuk pria tentunya mereka akan senang dengan tulisan saya ini karena bisa di jadikan bukti dan alasan mereka untuk mendapatkan pacar sebanyak-banyaknya.

Jika selama ini kalian sering bertanya-tanya boleh nggak sih punya banyak pacar?

Jawaban saya tegas. BOLEH!

Apakah itu benar?

Benar! Benar! Benar!

Selama ini kita hanya sudah terjebak dalam konsep pacaran yang telah beredar di masyarakat. Konsep bahwa ada aturan-aturan tertentu dalam pacaran. Pacaran seolah-olah kita telah bertanggungjawab hanya pada satu wanita saja.

Konsep pacaran itu hanya berlaku untuk anak-anak labil yang ikut-ikutan orang dewasa pura-pura nikah.

Hubungan yang di akui oleh negara hanyalah PERNIKAHAN! Mana ada konsep pacaran yang mengharuskan kita setia hanya pada satu wanita. Hal itu hanya berlaku ketika kita memang sudah sah dan terikat janji dengan agama dan hukum negara kita. IKATAN PERNIKAHAN!

Selama ini konsep Pacaran tersebut beredar dan menjadi konstruksi di masyarakat karena tren anak-anak labil yang ingin berpura-pura mengikuti aturan pernikahan orang dewasa.

Pacaran itu Bebas, Tanpa kontrak. Jadi kita pun bebas menentukan aturan-aturannya sendiri.

Dan punya banyak pacar itu sangat diperbolehkan karena kita masih bebas, belum terikat sebuah kontrak yang harus kita patuhi.

Karena tidak ada kontrak yang mengikat bukan berarti kita sedang main-main dan menjalani hubungan tanpa status, kita hanya sedang mencoba melakukan seleksi alam dengan mencoba menjalani hubungan dengan banyak wanita, tujuannya sama mencari yang paling cocok dan sesuai dengan kemauan kita.

Jika wanita saja berhak melakukan seleksi, maka kitapun punya hak yang sama menjalani hubungan dengan banyak wanita.

Sedangkan saat kita menjalani konsep pacaran, kita hanya fokus pada satu wanita.

Bukankah akan lebih efektif kalau seorang pria single mempunyai banyak hubungan (seperti pacaran) agar dia dapat bebas memilih dan menentukan mana yang memang terbaik untuknya.

Bukan hanya fokus pada satu wanita dan memaksakan kehendak agar tetap cocok dengannya.

Dan sesuai dengan judul artikel saya, saya akan berikan padamu 5 alasan kenapa pria berhak mempunyai banyak pacar:

1. Mampu Setia Saat Menikah

Jangan salah dengan konsep bahwa punya banyak pacar berarti playboy dan besok kalau nikah pasti gak setia. Justru karena sudah punya banyak pengalaman pacaran dengan banyak wanita, pria akan merasa bosan dan saat menikah dia bisa lebih setia dan bertahan hanya pada satu wanita (istrinya)

Sudah saya bilang, pacaran itu bebas tanpa kontrak, dan aturan juga kita sendiri yang buat. Jadi kitapun berhak membuat aturan menjalin hubungan dengan banyak wanita.

2. Happy And Free!

Karena tidak menjalani pacaran dengan berbagai aturan-aturannya yang mengikat, kamu benar-benar akan merasa bahagia dan menikmati kebebasanmu.

Kalau pacaran sudah terikat, Menikah Terikat, Saat Tua juga terikat. Kamu benar-benar tidak akan merasakan kenikmatan rasa bebas!

3. Mengefektifkan waktu mu, gak buang-buang waktu hanya fokus pada satu wanita yang belum tentu adalah jodohmu.

Contohnya adalah saat kamu punya pacar waktu kuliah dan menjalani masa pacaranmu hanya dengannya sampai 5 tahun bahkan lebih dan berakhir dengan putus.

Apa yang kamu dapatkan?

  • Bukankah kamu hanya membuang-buang waktu 5 tahunmu untuk melayani jodoh orang?
  • Bukankah kamu hanya membuang-buang waktumu untuk membuka peluang menjalani hubungan dengan wanita lain?
  • Bukankah kamu akan mengalami depresi, stres dan sakit hati yang kronis karena terlalu lama fokus hanya pada satu wanita?
  • Dan pastinya kamu akan sulit jatuh cinta dengan orang baru karena sudah terlalu Baper dengan satu wanita tersebut.
  • Dan parahnya? Kamu tidak bisa menghentikan usiamu untuk menunggu mu mendapatkan pengganti wanita tersebut dalam waktu dekat, kamu butuh proses panjang untuk menggantinya. Saya yakin itu!

Rentang waktu 5 tahun yang kamu jalani bersama satu wanita itu akan lebih efektif jika kamu membuka hubungan dengan banyak wanita.

 

“Lebih baik jadi bad boy ketika masih lajang dibanding nanti ketika sudah menikah”

Ketika kita sudah menjalani banyak hubungan dengan wanita tentunya kita akan lebih punya banyak seleksi menentukan yang terbaik. Dan pilihan terakhir kita nanti pastinya adalah seorang wanita yang benar-benar kita yakini bahwa bersamanya dalam pernikahan, setia yang akan kita berikan.

4. Tidak Cepat Bosan dengan Pasanganmu nantinya

Kalau kamu hanya fokus pada satu wanita saja sudah pasti kamu akan merasa bosan lambat laun.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan hubunganmu adalah dengan menciptakan variasi dalam hubungan, tapi akhirnya kamu hanya akan kembali pada prioritasmu.

Bukankah Lebih Indah menjadikan wanita pujaanmu menjadi pilihan terakhir mu, dibanding menjadi yang pertama tapi tidak berakhir bahagia.

5. Punya banyak pacar itu… Menyenangkan!

Punya satu pacar saja Menyenangkan, apalagi banyak? Menyenangkan, Menyenangkan, Menyenangkan!! Akan lebih banyak perhatian dan kasih sayang asal kita pandai mencegah datangnya  banyak masalah. 

Asal kamu bisa mengatasi konflik apapun itu, kamu pasti akan menjalani hubungan yang menyenangkan dan terbebas dari konflik. Dan pastikan kamu menerapkan 5 cara komunikasi ini agar hubungan mu terbebas dari konflik.

So, guys. Kesimpulannya!

Kalian berhak punya banyak pacar! Tapi sudahkah kalian punya amunisi agar dengan mudah mendapatkan banyak wanita dan membuat banyak wanita mendekat, mengejar dan tergila-gila denganmu?

Kami punya yang kamu butuhkan. Formula dan rahasia agar kamu dapat membuka banyak hubungan dengan banyak wanita. Silahkan download audio book dari kami untuk mendapatkan banyak wanita dan ikut dalam Pelatihan Memikat Wanita untuk menjadikanmu pria sejati yang layak dikejar-kejar banyak wanita.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.