Tips Menjadi Pria Dewasa Penuh Sopan Dan Santun

Tips Menjadi Pria Dewasa Penuh Sopan Dan Santun

Untuk memikat hati wanita ada banyak cara salah satunya adalah dengan menjadi pria dewasa yang penuh sopan dan santun. Atau bisa juga disebut dengan pria yang gentle. Lalu bagaimana cara menjadi pria yang gentle? Saya akan menunjukkan bagaimana sih ciri-ciri pria yang gentle agar kamu bisa menjadikanmu pria yang gentle.

Pria yang gentle atau pria dewasa penuh sopan dan santun disukai banyak wanita. Bahkan banyak wanita mengidam-idamkan pria yang gentle.

Ketahuilah pria idaman wanita adalah pria yang gentle. Kalau kamu mau disukai banyak wanita tanpa harus repot mengejar wanita tersebut. Kamu harus menjadi pria gentle.

Salah satu ciri pria gentle adalah pria dewasa yang bisa bersikap sopan santun pada wanita. Kamu pun pasti bisa menjadikan dirimu pria yang gentle dengan melakukan 4 hal ini:

1. Menepati ucapannya

Sebagai pria gentle kamu harus bisa menepati ucapan yang telah kamu ucapkan kepada wanita. Misalnya kamu berjanji untuk meneleponnya hingga berusaha untuk menjadi pria yang terbaik bagi wanita tersebut.

Tentu kamu harus berusaha menepatinya. Meskipun sulit, kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk menepatinya.

2. Menjadi gentle kepada siapapun

Seorang yang gentle atau menjadi pria dewasa penuh sopan dan santun tidak hanya bersikap gentle kepada wanita yang disukainya saja. Tetapi menjadi gentle kepada semua orang.

Pria gentle juga tidak bersikap gentle untuk membuatnya menjadi pria yang terbaik dibandingkan dengan pria lainnya. Pria gentle menghargai wanita, menghormati semua orang dan bisa membuat nyaman orang-orang yang ada disekitarnya.

Jadi jangan kaget ya, jika nantinya akan ada banyak wanita yang tertarik dengan kamu karena kamu bisa membuat banyak orang nyaman denganmu.

3. Bisa melindungi wanita

Pria gentle bisa melindungi wanita. Maksud melindungi disini bukan seperti menjadi pahlawan atau ksatria ya. Yang saya maksud adalah pria gentle bisa melindungi wanita dari hal-hal kecil. Misalnya ketika pulang berkencan.

Pria gentle akan mengantarkannya sampai didepan rumah untuk memastikan wanita aman sampai dirumahnya. Atau kalau wanita tidak mau diantarkan, pria gentle akan menghubunginya untuk memastikan sudah sampai rumah dengan aman atau tidak?

4. Tidak merendahkan wanita

Kebanyakan wanita akan tau kalau sedang direndahkan oleh pria. Seorang pria gentle tidak akan pernah merendahkan seorang wanita. Apalagi wanita tersebut adalah pasangannya. Pria gentle bisa menghargai pendapat dari pasangannya tanpa melukai perasaan pasangan.

Itu adalah Tips menjadi pria gentle atau pria dewasa penuh sopan santun. Tentu kamu juga bisa menjadi pria gentle yang bisa memikat wanita bukan ?

Kalau kamu sudah merasa menjadi pria gentle tapi kamu tidak bisa memikat hati wanita, kamu bisa mengikuti pelatihan memikat hati wanita lho. Caranya mudah kok, kamu tinggal Klik Saja Disini