Hanya Pria Lemah Dan Bodoh Yang Membutuhkan Wanita

Hanya-Pria-Lemah-Dan-Bodoh-Yang-Membutuhkan-Wanita

 

Kamu bisa bertanya pada diri sendiri, kenapa kok kamu sampai mengejar wanita dan rela berkorban untuknya? Sampai nangis segala dan menjadi sengsara ketika kamu ditinggalkannya. Kegilaan apa yang sudah kamu perbuat sampai segitunya?

Dan cobalah lihat banyak orang disekitarmu yang memperlakukan wanita sampai berlebihan. Melebihi perlakuan pada dirinya sendiri.

Pada artikel ini kamu akan dibuat sadar sesadar-sadarnya. Alasan kenapa kamu membutuhkan wanita itu sangat tidak masuk akal. Dan kamu harus tahu jika selama ini kamu hanya mengikuti keinginan orang lain.

Ada seorang suami yang sudah berkorban untuk istri dan keluarga. Akan tetapi masih saja kena omelan dan tidak dihargai oleh istrinya sendiri. Mereka itu adalah contoh suami takut istri yang tanpa merasa bodoh sama sekali rela membiarkan hal itu terjadi.

Kamu bisa melihat pria yang gagah setelah punya pacar. Mereka yang sebelumnya bernyali besar sekarang menjadi takut sama pacarnya. Hal yang diutamakan adalah pacarnya daripada dirinya sendiri. Pacarnya telah menguasai dirinya sepenuhnya dan memperlakukan semena-mena, sampai kalau mau pergi harus bilang terlebih dahulu.

Dan masih banyak lagi contoh lainnya yang bisa kamu lihat di lingkungan sekitarmu. Kemudian pertanyaan yang muncul adalah kenapa kamu mau menjadi orang bodoh dan tolol sampai rela berkorban dan mengabdi sama wanita?

Jawabannya akan sangat sederhana, yaitu karena kamu tidak menyukai dirimu sendiri. Jadi kamu membutuhkan orang lain untuk menyelamatkanmu dari dirimu sendiri.

Bingung kan?

Tapi itulah kenyataan yang membuat banyak pria hebat jatuh hanya karena seoarang wanita.

Ditambah lagi perkataan dari banyak orang yang sudah menyesatkan.

Misalkan, gak punya pacar itu mengenaskan lah!

Seorang pria sejati itu harus memiliki pendamping wanita lah!

Kamu harus memperlakukan wanita sebaik mungkin melebihi dirimu biar dianggap pria sejati lah!

Semua hal itu tidak perlu kamu dengarkan!

Tidak ada orang yang ingin membuatmu bisa mencintai dirimu sendiri. Apalagi membuatmu merasa cukup dengan apa yang kamu miliki saat ini.

Orang lain hanya akan membuatmu merasa kurang dan kurang. Mereka ingin kamu merasa risih dengan dirimu sendiri. Kemudian mengharuskan dirimu menjadi orang lain sesuai harapan mereka.

Belum lagi para pedagang yang berusaha memanfaatkan rasa kecemasanmu agar barang dagangannya laku.

Kalau kamu belum beli baju dari mereka kamu dianggap masih kurang keren. Dan mereka akan terus berusaha meyakinkan dirimu akan hal itu. Atau belum gaul kalau tidak mengikuti tren yang mereka buat. Dan tidak terlihat sehat jika belum minum vitaminĀ dari mereka.

Semua itu bertujuan agar kamu merasa belum cukup dengan dirimu sendiri. Kamu akan merasa kekurangan dan tidak bisa bahagia jika belum memiliki ini dan itu.

Itulah mengapa kamu menjadi bodoh, karena menempatkan kebahagiaan dan jati dirimu pada omongan orang lain yang penuh omong kosong.

Dan disini akan kita bilang jika kamu itu sudah cukup, kamu itu sempurna, dan segala kekuranganmu sudah dihapuskan!

Lebih jelasnya kamu tidak akan merasa cukup jika masih merasa kekurangan. Saat kamu sudah merasa cukup, apapun keadaanmu sekarang. Maka hal yang ada dipikiranmu akan berubah total.

Jika sebelumnya berpikir soal kekurangan maka sekarang akan berpikir kelebihan.

Jika sebelumnya berpikir tentang apa yang tidak ada maka sekarang mulai memanfaatkan yang sudah ada.

Jika sebelumnya selalu mengeluh maka sekarang akan berusaha untuk lebih bersyukur.

Jika sebelumnya berusaha untuk mengejar wanita sekarang lebih berusaha untuk membangun karakter yang lebih hebat.

Saat kamu sudah mampu merasa cukup maka tindakan yang kamu lakukan adalah sebuah bentuk kejujuran yang keluar dari dalam dirimu. Bukanlah sebuah omong kosong yang dibuat-buat demi memenuhi harapan orang lain.

Ketika berbicara dengan wanita itu adalah sebagai bentuk kejujuran jati dirimu. Bukan karena kamu ingin bermain dengan wanita agar dia suka sama kamu.

Jika sedang berbicara dengan wanita jangan perlihatkan rasa butuh. Nanti dianggap kamu memiliki satu tujuan tersembunyi. Sehingga nantinya pembicaraan tidak bisa mengalir dan hanya berisi basa-basi.

Intinya adalah kamu bisa bebas menunjukkan jati dirimu tanpa perlu meminta pengakuan dari orang lain. Karena pengaruh yang ditimbulkan akan lebih bagus lagi.

Yang terjadi kamu disukai oleh wanita tersebut. Kamu tampil apa adanya tanpa ada yang ditutupi. Bukan karena kamu tampan, kaya atau lagi beruntung. Tapi dia merasa kamu bisa menjadi tempatnya untuk berekspresi karena tidak ada kepalsuan dalam dirimu seperti kebanyakan pria.

Saat kamu sudah mampu merasa cukup, maka ketika kamu ditinggalin wanita kamu tidak akan merasa sakit hati. Kamu akan menghargai keputusannya dan masih berhubungan baik.

Yang terjadi justru dia suatu saat akan kembali hanya sekedar untuk melepas rindu. Karena dia sadar tidak bisa menemukan pria berkarakter seperti kamu.

Apabila ada satu titik penting dalam dirimu yang berubah maka ribuan titik diluar dirimuĀ ikut berubah. Dan satu titik penting itu adalah rasa cukup atas dirimu sendiri.

Akan tetapi jika satu titik itu kamu gantungkan pada orang lain, maka hidupmu akan hancur.

Ini bukan berarti akan menghambatmu untuk berkembang. Tapi justru malah membuatmu semakin mudah untuk berkembang. Karena kamu akan bebas berekspresi sesuai keinginanmu.

Misal dalam urusan bisnis dan usaha maka kamu akan bebas mengeluarkan ide-ide yang kamu miliki. Saat kamu sudah bisa mengeluarkan ide dan gagasan, kamu tidak akan mempedulikan itu gagal atau berhasil.

Karena pada saat itu kamu benar-benar menikmati proses yang kamu kerjakan. Dan keberhasilan hanyalah nilai tambah yang kamu nantinya bisa kamu dapatkan. Dan kegagalan akan menjadi alasan untuk selalu belajar menjadi lebih baik.

Ketika kamu sudah bebas megeluarkan ide dan gagasan, secara tidak sadar kamu kan jauh lebih berkembang dibandingkan ketika kamu masih merasa serba kekurangan.

Apabila kamu sudah sepenuhnya merasa cukup, kamu menikmati kehadiran seoarang wanita. Akan tetapi kamu akan jauh lebih menikmati kehadiran dirimu sendiri.

Saat kamu sudah sepenuhnya merasa cukup, kamu tidak butuh lagi kehadiran seorang wanita. Kalaupun kamu mampu untuk menikmati wanita, kamu bisa mengendalikan wanita tersebut dan bukan sebaliknya.

Dan karena kamu sudah merasa cukup, maka sumber kebahagiaan itu berasal dari jati dirimu sendiri. Jati diri sebagai seorang pria yang tidak terpengaruh omongan orang lain. Memiliki pendirian sehinga membentuk karakter yang kuat.

Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dalam dirimu, sehingga bisa membuat wanita tergila-gila.

Setelah ini kamu bisa mengikuti pelatihan dari psikologicinta.com. Dalam pelatihan tersebut akan diberikan rahasia bagaimana menjadi pria yang membuat wanita tergila-gila. Dengan begitu kamu tidak perlu mengejar-ngejar wanita. Karena kamulah yang akan mereka kejar. Silakan DAFTARKAN DISINI