3 Kali Ketemu, Langsung “Jadian”

langsung-jadian


Sebuah AudioBook dahsyat yang akan mempersingkat waktu PDKT, sehingga dalam 3 kali ketemu, kamu bisa langsung jadian. Gak pakai nunggu berbulan-bulan.

Selama ini, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk “jadian” dengan wanita yang kamu taksir? Sebulan, dua bulan, tiga bulan atau lebih?

Berapa kali kamu harus bertemu dengan gebetan kamu, hingga akhirnya kamu “jadian”? Lima kali, sepuluh kali, lima belas kali, atau lebih?

Dalam AudioBook ini, kamu akan belajar bagaimana kamu bisa jadian dengan wanita yang kamu baru kenal 1 minggu, dan baru ketemu 3 kali.

 

3 KALI KETEMU, LANGSUNG JADIAN

Apakah kamu sudah lelah dan bosan dengan semua penolakan dan kegagalan mu dalam mendekati wanita selama ini?

Sudah berapa kali kamu mendekati wanita dan hasilnya sama saja, kamu selalu mendapatkan penolakan. Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mendapatkan wanita?

Semakin lama kamu berjuang mendapatkan wanita, semakin banyak investasi waktu, tenaga dan materi yang akan kamu berikan untuk mereka, semakin banyak pengorbanan yang akan kamu lakukan untuk mereka. Dan itulah kenapa. Semakin cepat kamu bisa mendapatkannya semakin baik dan efektif!

 

FASTER IS BETTER!

Kamu pasti sering mendengarnya, Faster is Better.. Lebih cepat lebih baik, begitupun dalam hal asmara, istilah tersebutpun berlaku. Semakin cepat kamu bisa mendapatkan wanita yang kamu incar, semakin baik. Tapi masalahnya, mau itu proses yang cepat maupun lama, kamu selalu saja berakhir dengan kegagalan, kamu sering mendapat penolakan.

Padahal kamu sudah mengusahakan semua hal yang terbaik saat mendekatinya, kamu sudah menjadi apapun yang wanita minta, dengan menjadi pelayan, sopir dan mesin atm mereka.

Kamu sudah menginvestasikan semua waktu, uang dan tenagamu untuk mendapatkan wanita. Kamu mendekati mereka sebagai pria baik-baik yang mengabdikan dirimu untuk menjadi pelayan mereka. Tapi kenapa kamu masih saja ditolak? Kenapa semua usahamu mendapatkannya selalu saja percuma, tetap saja kamu tidak bisa mendapatkanya.

Lalu apa yang salah?

Tahukah kamu kenapa selama ini kamu sering mengalami penolakan tersebut? Kamu gagal jadian dengan mereka?

Karena wanita tidak mau dan tidak bisa menerima kesalahan pendekatan yang kamu lakukan.

Ya!! Ternyata, selama ini kamu telah melakukan banyak kesalahan dalam mendekati mereka. Kamu mendekati wanita dengan cara yang salah! Lalu apa yang salah? Dimana? Dan bagaimana memperbaikinya? Itulah fatalnya, kamu tidak tau dimana letak kesalahan pendekatan yang kamu lakukan selama ini!

Kalau kamu saja tidak tau dimana kesalahan mu, lalu bagaimana mungkin kamu bisa memperbaikinya? Itulah kenapa Audiobook dari kami, Psikologicinta.com dengan judul 3 Kali Ketemu Langsung Jadian hadir, untuk menyadarkan mu kesalahan pendekatan yang sering kamu lakukan selama ini dan tentunya membantu mu agar kamu gak lagi melakukan kesalahan yang sama dan dengan akhir tragis yang sama penolakan!

 

Coba kamu ingat-ingat lagi, selama ini kamu butuh waktu berapa lama untuk mendekatinya? Kamu sudah kencan berapa kali dan akhirnya apakah kamu bisa mendapatkannya?

Kalau dari awal kamu sudah mendapatkan rasa tertariknya dengan berhasil mengajaknya jalan bareng dan kencan, maka seharusnya kamu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa jadian  dengannya. Kamu hanya bisa melakukannya dengan 3 kali kencan dan kamu bisa jadian dengannya!

Semakin lama kamu mendapatkannya, semakin besar kesempatan mu untuk kehilangannya!

Dan kamu bisa dengan cepat mendapatkannya:

  • Kalau kamu tahu cara yang tepat saat mendekatinya.
  • Kalau kamu bisa membuat kencan yang seru dan menyenangkan dengannya
  • Kalau kamu berhasil meningkatkan rasa tertariknya pada mu menjadi rasa nyaman dan cinta.

Tapi selama ini kamu gagal ditengah jalan man! Kamu gagal meningkatkan rasa tertariknya pada mu!

Kamu bisa menemukan semua jawabannya dalam audiobook ini, kamu bisa mendapatkan cara dan topik obrolan yang menarik dan menyenangkan saat kencan, tujuannya agar kamu bisa membuat kencan yang berkesan dan tak terlupakan dengan wanita incaranmu.

Karena Kencan yang berkesan akan membuat wanita terus mengingat mu dan secara tidak langsung juga meningkatkan rasa tertariknya.

 

Ngerii!!! Kalau selama ini kamu sudah berkencan dengannya berpuluh-puluh kali tapi masih tetap saja ditolak! Lalu sudah berapa banyak investasi uang, waktu dan tenaga yang kamu buang sia-sia selama ini?

Kenapa harus kencan berpuluh-puluh kali, kalau hanya dengan 3 kali kencan saja kamu sudah bisa mendapatkannya?

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 3 kali kencan kalau kamu sudah bisa membuat kencan mu dengannya berkesan, kalau kamu sudah berhasil merencanakan kencan yang tak terlupakan oleh wanita.

Saat kamu berhasil membuat kencan yang berkesan untuk wanita, kamu bisa mendapatkan mereka tanpa kamu menembaknya! Kamu gak perlu nembak mereka seperti yang sudah kamu lakukan selama ini.

Justru wanita lah yang akan meminta kejelasan status hubungan kalian dan  menembakmu.

Mau tau caranya? Audiobook inilah jawabannya!

 

Jangan sampai kamu terus-menerus melakukan kesalahan-kesalahan pendekatan mu selama ini. Kesalahan pendekatan karena minimnya wawasan dan amunisi mu untuk mendekati wanita. Kamu tidak tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita agar mereka tertarik dengan kualitas karakter mu, bukan dengan kelebihan fisik maupun materi mu.

Jangan malu mengakui kelemahan mu selama ini, kamu gak bisa membuat topik obrolan yang menarik dan membuat wanita terus nyaman ngobrol denganmu, kamu gak bisa merencanakan kencan yang yang berkesan, kamu gak bisa mengarahkan wanita agar bisa lebih dekat dan nyaman dengan mu secara emosional.

Dan mulai sekarang kamu bisa. Kamu bisa asal kamu mau mengusahakannya. Semua yang kamu butuhkan ada dalam audiobook ini:

  • Kamu akan mendapatkan langkah demi langkah membuat perencanaan kencan yang berkesan dan kamu juga bisa langsung menerapkannya dalam rencana kencan mu,
  • Kamu bisa dapatkan topik obrolan yang asik,
  • Kamu bisa mencari tahu apakah wanita yang sedang kamu incar sekarang memang wanita yang terbaik untuk mu ataukah tidak, kamu bisa mengetahuinya, setelah kamu mendengarkan audiobook ini.

Kamu tidak perlu lagi meragukan keberhasilan dari audiobook yang akan saya ajarkan nanti karena semua isi dalam audiobook ini berdasarkan pengalaman nyata dari trainer profesional Psikologicinta.com. Dan semua itu sudah terbukti berhasilnya.

 

Kamu tidak hanya akan mendengarkan teori tentang kencan dan pendekatan yang tepat yang bisa mengubah semua pola pikir mu yang salah tentang kencan dan pendekatan selama ini, tapi juga topik yang aplikatif yang bisa kamu gunakan langsung dalam kencan mu. Selain itu juga kamu bisa dapatkan hal-hal berikut:

  • Kamu tahu pola pikir dan persepsi yang benar tentang kencan dan pendekatan sehingga kamu gak akan lagi merasakan sakit hati saat kamu mendapatkan penolakan, kamu bisa mengatasinya dengan landasan pola pikir yang akan saya ajarkan dalam audiobook ini.
  • Kamu akan dapatkan langkah demi langkah menyusun perencanaan kencan yang menyenangkan dan berkesan sehingga wanita yang kamu dekati akan dengan mudah menjadi dekat dan nyaman denganmu secara emosional
  • Kamu tahu dan mengerti apa yang sebenarnya wanita inginkan saat kencan selama ini, sehingga wanita akan ketagihan kencan denganmu
  • Kamu akan dapatkan topik obrolan yang seru dan menyenangkan, yang bisa kamu gunakan saat kencan
  • Kamu bisa menentukan wanita terbaik yang bisa membahagiakanmu
  • Kamu bisa menciptakan komunikasi yang asik dan menyenangkan
  • Kamu bisa menjadi pria keren dengan semua perencanaan kencan yang kamu persiapkan
  • Kamu akan dapatkan panduan lengkap apa saja yang harus kamu lakukan dan tidak boleh kamu lakukan saat kencan pertama, kedua dan ketiga
  • Kamu bisa cepat tanggap mengatasi masalah yang mungkin kamu temukan saat kencan
  • Dan yang pasti, kamu bisa jadian dengan wanita incaran mu tanpa kamu nembak dia duluan. Justru wanita yang akan nembak kamu.

Dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mendengarkan audiobook ini. Kamu bisa menjadi seorang pria keren dengan kualitas karakter yang menarik. Kamu tidak akan lagi menjadi pria pengecut yang selama ini takut untuk melakukan perubahan dalam hal asmara.

Jangan terlalu lama berpikir dan menunda untuk memperbaiki kesalahan pendekatanmu selama ini atau kamu akan terus-menerus mendapatkan penolakan dan kegagalan dalam hal asmara. Kamu tidak akan pernah berubah kalau kamu sendiri tidak mau mengusahakannya.

Kamu akan terus-menerus menjadi pria pengecut yang tidak berani menghentikan kutukan penolakan yang kamu alami selama ini. Saya hanya butuh waktu mu beberapa jam untuk mendengarkan audiobook ini, karena saya sangat memahami waktu sibuk mu kamu tidak perlu membacanya, kamu hanya cukup mendengarnya dengan rileks.

 

Masih mau melanjutkan nasib sial mu dengan semua penolakan yang kamu alami selama ini? Atau bertindaklah sekarang untuk menghentikan kutukan penolakan dan kegagalan mu, hentikan semua sakit hati mu selama ini, jadilah seorang pria keren yang berani menanggung resiko dan bertanggungjawab dengan pilihan mu.

Semakin lama kamu menunda untuk memutuskan berubah, semakin lama dan sering kamu merasakan sakit hati dan penolakan.

Silahkan saja lanjut jadi pria pengecut yang betah menjomblo dan kesepian karena kamu lebih suka bertahan dengan penolakan mu dan gak berani bertindak berubah untuk menghentikannya.

Kamulah yang bertanggungjawab dengan pilihan hidupmu!

Saya sudah sering ingatkan dan paksa kamu untuk selalu berani keluar dari zona nyaman mu selama ini, zona nyaman menjadi pria pengecut yang malas belajar dan memperbaiki diri.

Segera awali keberhasilan mu untuk mendapatkan wanita cantik manapun yang sedang kamu incar. Bertindaklah sekarang, saat masih ada orang yang peduli dan mau menemani mu, mengajarkan dan menuntun mu untuk berubah dengan audiobook ini!

 

Saya ingatkan kamu sekali lagi dengan kata-kata ini.

Kamu memang bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan pernah menunggumu. Entah kamu suka atau tidak suka, waktu akan terus berjalan, karena itu, suka atau tidak suka kamu harus memastikan kamu selalu melakukan peningkatan terhadap kualitas hidup dan pribadi mu setiap hari.

Dan inilah saatnya. Inilah kesempatanmu untuk berubah dan mengakhiri penolakan mu selama ini.

Hanya ada satu kesimpulan.

pesan audiobook psikologi cinta