Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Melalui Media Sosial


audiobook-sosmed

 

Sudah berapa kali kamu mendekati wanita melalui chatting, tapi tidak mendapat respon sesuai dengan keinginanmu?

What???

Lebih dari sekali? Tunggu-tunggu.. Saya juga dengar ada pria yang menjawab berkali-kali. Are you serious?

Hanya karena ungkapan ‘Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda’, bukan berarti kamu bersedia untuk gagal terus. Dan, berharap suatu saat wanita impianmu itu akan berbalik serta mengiyakan ajakan kencanmu.

Percayalah! Trial and Error bukan metode yang baik untuk mendekati wanita melalui chatting.

Menggunakan cara pertama, gagal. Mencoba cara kedua, belum berhasil. Begitu terus hingga akhirnya, pada percobaan ke-897 keadaan mulai membaik.

 

Sayangnya, di percobaan kesekian itu gebetan kamu sudah punya gandengan baru.

Di luar sana mungkin ada beberapa pria yang berhasil dengan metode Trial and Error. Mereka berpikir, terus mencoba sama dengan belajar dari pengalaman.

Tapi, mereka tidak sadar! Mereka sudah menginvestasikan waktu dan tenaganya hanya untuk PDKT dan belum tentu gebetan itu mau jadi kekasihnya.

Sudahi metode trial and error! Karena sangat tidak efektif dan efisien.

Audiobook ini adalah kumpulan pengalaman trainer Psikologi Cinta. BUKAN SEKEDAR TEORI. Dengan mendengarkan dan menerapkannya sama dengan kamu belajar dari aksi nyata yang sudah terbukti. Metode yang harus kamu praktikkan begitu sederhana, aplikatif, tapi dijamin efektif dan efisien.

Saya bocorkan satu rahasia kenapa banyak pria gagal dalam mendekati wanita melalui chatting. Entah itu Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Line, BBM atau Media Sosial lainnya.

 

Kamu sangat Membosankan! Selalu Menggunakan Basa-basi yang Basi atau Pertanyaan Meaningless!

Nggak mau ngaku?

Oke, sekarang jawab pertanyaan saya.

Kalau sudah dapat kontak wanita, sapaan pertama apa yang sering kamu lontarkan? Di bawah ini ada beberapa pilihan. Silahkan pilih yang biasa kamu pakai.

  • Halo, apa kabar?
  • Hi, aku Doni. Kita ketemu waktu resepsinya Reni.
  • Ping!!! Masih inget aku gak?
  • Met pagi Risya!
  • Assalamualaikum. Lagi ngapain?

Wanita incaranmu akan menjawab kira-kira seperti ini,

  • Baik
  • Iya
  • Inget atau Siapa ya?
  • Pagi juga
  • Waalaikum salam. Lagi baca buku.

Sampai di sini, kamu merasa lega. Setidaknya dia mau membalas. Tapi, lama-kelamaan obrolan kalian terasa garing. Dia semakin menunjukkan ketidaktertarikannya sama kamu.

Semakin lama, dia semakin lambat merespon. Sekalipun merespon, responnya singkat dan tidak memuaskan hatimu. Tiga kata, dua kata, satu kata. Bahkan, satu huruf. Saking malesnya gebetanmu, balas IYA saja disingkat jadi satu huruf, Y doang!

 

How is your feeling?

Masih gak tahu malu dan terus ngechat dia???

  • Kok sekarang kamu beda, gak seasyik dulu
  • Balesnya lama. Emang lagi ngapain sih?
  • Lagi sibuk ya?
  • Kok gak dibales yang kemarin?
  • Ih sok jual mahal lo
  • Sombong banget sih gak mau bales

Selamat! Akhirnya kamu berhasil membuatnya ilfeel sama kamu.

Kamu terlihat memohon, memaksa bahkan mengatainya sombong dan jual mahal. Kesalahan fatal yang tidak seharusnya kamu lakukan.

Ingat! Sapaan pertama bersifat krusial. Keberhasilan kamu dalam mendekati wanita itu dimulai dari pesan pertama yang kamu kirimkan.

Pertanyaan meaningless, seperti ‘lagi ngapain’ atau ‘apa kabar’ hanya akan meninggalkan kesan bahwa kamu adalah pria membosankan dan gak asyik.

Cara berpikir yang harus kamu terapkan adalah ‘Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berhubungan dengan orang yang menyenangkan’. Dan, untuk menjadi pria menyenangkan melalui chatting itu tidak sulit. Hindari gaya memohon dan memaksa. Hindari basa-basi dan omongan tanpa arti. Taburkan bumbu-bumbu percakapan yang mampu meletupkan emosinya.

Semuanya akan saya sampaikan detil di Audiobook ini hingga kamu akan tercengang setelah mendengarnya. Bahwa wanita ternyata mampu terbuka, bahkan bisa menerima candaan sensual dari pria.

 

Jangan sampai mempermalukan diri sendiri.

Temukan intro tepat dan asyik untuk membuatnya terkesan sama kamu di Audiobook Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Melalui Media Sosial.

Sudah bukan rahasia lagi. Wanita menarik memiliki banyak penggemar. Entah itu pria cupu yang tidak berani mendekatinya, tapi rela diperbudak. Pria hidung belang yang ingin memilikinya, teman dekatnya yang terjebak di area friendzone, mantan yang ingin kembali meraihnya atau kamu yang saat ini tidak punya nilai apapun di matanya.

Mengetahui bahwa ada beberapa pria dengan kelebihan tersendiri sedang mengincar wanita impianmu, apakah kamu yakin, tanpa bekal apapun mau maju dan menangkapnya?

Untuk memancing ikan saja, nelayan membutuhkan umpan. Apalagi menggaet hati manusia? Jelas! Kamu membutuhkan umpan berkualitas yang mampu mendorongnya untuk selalu merespon obrolan kamu.

Temukan berbagai topik obrolan yang merangsang gebetan untuk selalu merespon chat atau pesan kamu.

Banyak pria tenggelam dalam permainan chatting wanita. Mereka merasa sudah intim dan PeDe untuk ngajak jalan.

Setelah kamu mengajaknya hangout, ternyata dia menolak. Katanya dia lagi sibuk di Minggu ini. Selanjutnya, kamu menawarkan hari lain. Eh, dia masih juga menolak dengan berbagai alasan yang terasa dibuat-buat.

Karena kesal, akhirnya kamu mulai melancarkan jurus memaksa.

  • Ayo dong ketemu!
  • Plis, aku penasaran nih sama kamu
  • Kapan nih kita ketemuan? Kok hubungan kita mandek gini-gini aja?

Paksaan demi paksaan hanya akan membuat wanita makin ilfeel sama kamu. Bukannya bersemangat untuk mengiyakan ajakan kamu, mereka justru semakin menghindar.

Jika gebetan memang tertarik, ketika kamu mengajaknya kencan dan dia menolak karena sibuk, pasti dia akan memberikan alternatif hari lain.

  • Sorry aku banyak kegiatan Minggu ini. Senin depan aja gimana?

Nyatanya, gebetan kamu terus saja menolak dengan alasan yang gak masuk akal dan tidak memberikan kepastian.

  • Kapan-kapan aja ya kita ketemunya.

Guys, artinya kamu hanya dianggap sebagai teman asyik untuk ngobrol di saat si wanita tidak ada kerjaan! Inilah alasan, kenapa saya meminta kamu untuk belajar dari pengalaman real dari trainer Psikologi Cinta.

 

Mampu mengenali tipe wanita yang bisa diajak serius atau mempermainkanmu saja, bisa meningkatkan keberhasilanmu dalam mendekati wanita melalui chatting.

 

Karena saya tahu kamu kurang suka membaca, maka pengalaman ini saya bagikan melalui Audiobook. Cukup dengarkan sembari berkendara, ngemil atau langsung praktik ngechat si dia.

Bukan sekedar menjadi pro dalam chatting dengan wanita, kamu juga akan menemukan banyak hal yang mampu mengubah persepsimu tentang romansa antara pria dan wanita, khususnya di tahap pendekatan.

Di Audiobook ini, saya juga menyampaikan satu hal krusial untuk kamu. Bahwa menjadi handal dalam chatting dengan wanita tidak akan berarti apa-apa kalau di dunia nyata kamu masih menjadi lelaki cupu.

Ada trik yang saya sebut dengan Performa Selaras yang akan membantu kamu berubah menjadi pria yang tidak hanya keren di dunia maya, tapi juga diinginkan di dunia nyata. Trik ini juga akan mempermudah kamu menciptakan kedekatan dan keintiman di media sosial yang berujung pada kencan sesungguhnya!

 

Berapa banyak pria yang sok akrab ketika chatting, tapi pas ketemu ternyata garing, kaku, keluar keringat dingin dan grogi untuk sekedar menyapa. Apakah boleh saya menyebutnya pria pengecut yang hanya berani di belakang, tapi melempem ketika menghadapi wanita secara langsung?

 

Saya yakin itu bukan kamu!

 

Apalagi kamu yang bersedia menyempatkan waktunya untuk membaca halaman ini dan beranjak untuk klik Dengarkan Sekarang. Artinya kamu ingin berubah menjadi pria lebih baik. Bukan untuk wanita yang kamu impikan, melainkan untuk masa depan cintamu!

 

Ya! Untuk dirimu sendiri.

 

Panduan Mendekati wanita melalui chatting online paling komplit!

Dilengkapi dengan teks percakapan salah satu trainer pria di Psikologi Cinta dengan gebetannya menggunakan metode Audiobook ini.

 

Inilah yang akan kamu dapatkan dari Audiobook Rahasia Sukses Mendapatkan Wanita Melalui Media Sosial:

 

    • Kenapa banyak pria gagal mendekati wanita melalui chatting, sehingga kamu bisa belajar dari pengalaman mereka. Tidak perlu kamu yang harus mengalami. Karena cara belajar paling murah adalah belajar dari pengalaman orang lain.
    • Pemahaman tentang cara main di tahap pendekatan. Karena beda tahapan, beda pula cara mainnya.
    • Apa yang perlu kamu lakukan ketika tahap pendekatan dan apa yang tidak boleh kamu lakukan.
    • Bagaimana cara mendapatkan banyak gebetan melalui Media Sosial.
    • Pemahaman tentang kenapa harus memiliki banyak gebetan.
    • Membuat pesan pertama yang berkesan dan meninggalkan impresi asyik atau menyenangkan di mata gebetan.
    • Bagaimana membuat pendekatan melalui chatting ini menjadi efektif, tidak membuang waktu dan energi.
    • Metode cepat untuk menciptakan kedekatan dan keintiman diantara kalian berdua.
    • Memunculkan ide atau topik obrolan yang variatif dan tidak monoton.
    • Membuat obrolan yang mampu menghadirkan kenyamanan untuk wanita, sehingga percakapan terus mengalir dan nyambung.
    • Bagaimana mengatasi obrolan yang mandek atau stuck.
    • Mengetahui foto profil apa yang cocok untuk dipajang di Media Sosial serta frekuensi waktu ganti foto profil yang tepat.
    • Mengenali tipe chatting wanita dimana kamu bisa menentukan, apakah kamu harus lanjut untuk chat dia, harus memberikan jeda waktu atau harus angkat tangan dan berhenti mengejar dia.
    • Cara melibatkan emosi wanita secara total untuk chatting denganmu, sehingga kedekatan dan keintiman lebih mudah tercipta.
    • Membentuk konsep diri seolah ‘tidak membutuhkan wanita’. Sehingga, bukan kamu yang mengejar-ngejar wanita, melainkan mereka yang mengejar kamu.

 

  • Gaya chatting kamu akan berbeda dengan gaya chatting pria pada umumnya. Hal ini akan meninggalkan kesan kamu adalah pria unik dan beda dari yang lain.

 

  • Pemahaman tentang berapa lama waktu chatting yang tepat dan seberapa sering kamu bisa chat dia. Apakah pria boleh ngechat wanita setiap hari?
  • Bagaimana cara menggoda wanita agar kamu tidak terkesan ngarep atau terlalu memperlihatkan kalau kamu menginginkannya lebih dari sekedar teman.
  • Percapakan melalui teks tidak ada penekanan suara, dimana pernyataan A bisa dipersepsikan menjadi B dan akhirnya bisa menimbulkan kesalahpahaman. Jadi, saya juga membagikan tips bagaimana cara mengantisipasi kesalahpahaman ini.
  • Cara membuat wanita penasaran terhadap kepribadianmu hingga mereka tidak sabar ingin segera bertemu denganmu.
  • Memanfaatkan emoticon untuk meningkatkan kemesraan.
  • Bagaimana memanfaatkan berbagai Media Sosial untuk menghubungi satu gebetan, jadi percakapan tidak terasa monoton.
  • Membuat obrolan yang mendorong wanita untuk berani terbuka dan merespon candaan bernada sensual.
  • Kamu bisa membuatnya tertarik dan terkesan denganmu, bahkan sebelum bertemu secara tatap muka.
  • Membuat ajakan kencan secara spontan yang sulit untuk ditolak wanita!
  • Trik untuk membuat gebetan nembak kamu. Bukan kamu yang menembaknya, tapi wanita impianmu yang melakukannya!

 

Dan, masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan.

pesan audiobook psikologi cinta