Jadilah Versi Terbaik Dirimu – Rahasia Mengubah Penampilan


audiobook-versi-terbaik

Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk berani berkenalan dan mendekati wanita?

Apakah 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun atau bahkan satu abad?

Kamu takut mendekati mereka karena kamu terlalu banyak berpikir dan merencanakan sesuatu. Kamu merasa kamu gak pantas untuk mereka, kamu merasa kamu gak bisa mendapatkan mereka, alasan lainnya karena:

  • Kamu merasa kamu gak ganteng
  • Kamu merasa kamu belum kaya
  • Kamu merasa kamu gendut, hitam, pendek
  • Kamu merasa kamu bukan siapa-siapa
  • Kamu punya keyakinan bahwa cewek cantik hanya mau dengan cowok ganteng dan kaya
  • Terlalu peduli dengan komentar orang kalau kamu gak pantas dengan cewek yang kamu suka

Alasan-alasan itu membuat mu takut untuk berkenalan dan mendekati wanita. Padahal perkenalan adalah fase awal dari sebuah hubungan.

Fase hubungan: Perkenalan, Pendekatan, Komitmen/Hubungan dan Perpisahan.

Tapi kalau baru tahap awal perkenalan saja kamu sudah gagal, kamu sudah takut maka kamu tidak akan membuat kemajuan apapun dalam hubungan dan perasaan suka mu padanya.

Kamu hanya akan terus menjadi seorang pengecut yang hanya memendam perasaan mu sendiri, karena kamu tidak akan pernah berani berkenalan dan mendekati wanita yang kamu incar, kamu takut akan hal-hal ini:

  • Kamu takut ditolak
  • Kamu takut gagal
  • Kamu takut di hina
  • Kamu takut di abaikan
  • Kamu takut di permalukan
  • Kamu takut di tampar (tidak akan terjadi selama kamu sopan)
  • Kamu takut pacarnya datang (hadapi saja dengan santai)

Setelah alasan-alasan personal mu karena rasa minder mu, ketakutan-ketakutan itu juga yang membuatmu mengambil langkah mundur.

Kamu tidak akan pernah meraih dan mendapatkan wanita yang selama ini kamu incar. Karena kamu terlalu lama berpikir, merencanakan dan melewatkan waktu yang tepat untuk mendekatinya.

Ujung-ujungnya apa? Karena terlalu banyak pertimbangan, kamu malah tidak akan pernah melakukan apa yang sudah kamu rencanakan. Karena kamu sudah ditakuti oleh pikiranmu akan kegagalan dan penolakan.

Dan semua rasa minder dan takut mu itu berawal karena kamu tidak Percaya Diri dengan Penampilan mu sendiri.

Selama ini kamu sudah terjebak dalam prinsip “Jadi apa adanya dirimu”, “Don’t judge a book by it’s cover”, sehingga kamu merasa kamu tidak perlu memperbaiki penampilan mu.

Kamu tidak menemukan ada yang salah dengan penampilan mu dan bahkan kamu merasa bahwa penampilan bukanlah segalanya dan bukan faktor utama yang menentukan keberhasilan mu untuk mendapatkan wanita yang kamu incar.

Penampilan memang bukan faktor utama keberhasilan mu mendapatkan wanita, tapi penampilan adalah pintu masuk pertama untuk berani mendekati wanita.

Berawal dari penampilan inilah kamu akan merasa PD dan berani mendekati wanita. Tapi kalau kamu saja tidak peduli dengan penampilanmu, bagaimana mungkin ada wanita yang peduli dengan mu? Kamu akan diabaikan hanya karena penampilan mu yang tidak bisa menarik mereka.

Dalam audio book “Jadilah Versi Terbaik Dirimu” ini saya akan ajarkan bagaimana penampilan yang menarik di mata wanita agar kamu gak akan merasa minder lagi saat mendekati mereka.

Coba kamu bercermin sekarang, apakah ada yang salah dengan penampilan mu? Kalau kamu tidak menemukan kesalahan dalam penampilan mu harusnya kamu tidak perlu merasa minder.

Alasan kenapa kamu masih merasa takut dan minder mendekati wanita adalah karena kamu merasa gak PD dengan penampilan mu, kalau kamu merasa penampilan mu udah oke, kenapa kamu masih saja minder man?

Itu tandanya kamu masih merasa bahwa ada yang salah dengan penampilan mu tapi kamu tidak tahu dimana dan apa yang perlu kamu perbaiki dari penampilan mu.

Itulah alasan adanya audiobook ini, Jadilah Versi Terbaik Dirimu, untuk membantu mu memperbaiki penampilan mu dan  menjadikan mu pria keren dengan penampilan yang menarik dan penuh dengan kepercayaan diri mendekati wanita manapun yang sedang kamu incar!

Kamu masih mau dibuat galau karena kejombloan mu yang tak kunjung berakhir karena rasa takut mu untuk berkenalan dengan wanita? Masih mau bertahan dengan status jomblo mu sampai berapa windu man?

Action now! Perbaiki dan perbarui penampilan mu untuk keberuntungan baru mu dalam hal asmara. Dengan penampilan menarik yang akan dibahas dalam audiobook ini, kamu tidak hanya akan bisa meningkatkan kepercayaan dirimu saja, tapi kamu juga akan tahu dan paham tentang hal-hal ini:

  • Pentingkah pria mengerti fashion?
  • Apa pola pikir yang salah tentang fashion?
  • Bagaimanakah penampilan pria yang menarik?
  • Bagaimana menjadi pria yang PD dengan penampilan yang menarik?
  • Harus mulai darimana dan apa untuk memperbaiki penampilan mu?
  • Apa saja yang harus kamu lakukan untuk mengubah penampilan mu?
  • Apa saja yang kamu butuhkan untuk mengubah penampilan mu?
  • Apa saja yang kamu perlukan untuk menjadi seorang pria yang PD?
  • Bagaimana bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa kamu adalah seorang pria yang PD?

Kamu akan menemukan jawaban dari semua pertanyaan itu dalam audiobook ini “Jadilah versi terbaik dirimu”.

Sudahlah, jangan lama-lama galau berpikir dan bertahan dalam kejombloan mu, waktu terus berjalan dan tidak akan menunggu mu untuk terus berpikir. Usia mu semakin bertambah, tapi kalau kamu masih saja berpikir untuk berani berubah dan memperbaiki penampilan mu, kamu akan terus bertahan dengan status jomblo mu!

Selain menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi, dalam audiobook ini juga akan membahas tips aplikatif yang bisa kamu lakukan dan praktekkan langsung untuk mengubah penampilan mu:

  • 8 tips penampilan yang menarik
  • 7 hal yang kamu butuhkan untuk penampilan yang menarik
  • Tips memilih baju atasan yang pas dengan ukuran badan (tinggi kurus, besar gemuk, pendek atau kombinasi)
  • 8 aksesoris yang harus kamu punya untuk menyempurnakan penampilan menarik mu
  • 8 cara menggunakan aksesoris yang cocok
  • 10 tips menggunakan aksesoris yang pas agar tidak terkesan too much
  • 8 bahasa tubuh yang menunjukkan kamu pria yang PD

Dan masih banyak hal lagi yang bisa kamu pelajari dari audiobook “Jadilah Versi Terbaik Dirimu” ini. Akan lebih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya dengan meluangkan waktu mu beberapa jam untuk mendengarkan audiobook ini.

Kamu akan benar-benar berubah menjadi pria seutuhnya dengan penampilan yang sangat seksi dan menarik di mata wanita. Penampilan yang tidak akan mendapatkan penolakan wanita yang kamu dekati. Penampilan yang sulit ditolak wanita.

Kamu yang sudah membaca sampai sejauh ini, saya yakin kamu sangat membutuhkan audiobook ini, jadi jangan buang-buang waktu mu untuk terus berpikir, bertindaklah sekarang man!

Semakin lama kamu berpikir, semakin bertambah kegalauan yang kamu rasakan!

Hentikan semua ketakutan, rasa minder dan kegagalan mu mendekati wanita selama ini! Jadilah versi terbaik dirimu dengan mengubah penampilan mu menjadi pria yang tidak pernah mendapat penolakan lagi!

Saya yakin, kamu bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirimu. Keputusan untuk mendapatkan kebahagiaanmu mendapatkan wanita yang kamu incar, keputusan untuk tidak bertahan dalam kegalauan mu memendam perasaan pada wanita dan tidak berani bertindak mendekatinya.

Dengarkan audiobook ini, terapkan dan dapatkan hasil yang cemerlang.

Menjadi seorang pria yang punya aura bintang dengan penampilan yang menarik dan bahasa tubuh yang penuh dengan kepercayaan diri.

pesan audiobook psikologi cinta