Teknik Balikan Sama Mantan Pacar

audiobook-balikan

14 Hal Menyedihkan ini Terjadi Sesaat Setelah Kamu Putus Cinta

  1. Kamu merasa bingung dan sulit percaya bahwa sekarang dia sudah tidak lagi menjadi pasanganmu.
  2. Kamu masih yakin kalau wanita yang kemarin menggandeng tanganmu dan merencanakan pendidikan anak bersamamu itu masih mencintaimu.
  3. Kamu merasa kosong dan sendiri.
  4. Kamu semakin berat dan malas untuk menjalankan aktivitas.
  5. Tiap bangun tidur di pagi hari, kamu menghela nafas panjang sembari menatap sekitar dan tiba-tiba semua terasa menyedihkan.
  6. Tidak lagi bersemangat untuk berangkat sekolah, kuliah atau kerja. Semua kegiatan terasa berat dan melelahkan.
  7. Kamu lebih sering mengusap-usap layar handphone dan berharap dia menghubungimu lagi.
  8. Hampir semua tempat makan dan lokasi nongkrong yang kamu lihat mengingatkanmu padanya.
  9. Setiap lagu sendu yang berkisah tentang putus cinta membuatmu merasa, ‘ini gue banget’ 🙁
  10. Kamu menganggap ini tidak adil setelah semua hal yang kamu korbankan untuknya dan dia tega meninggalkanmu begitu saja.
  11. Kamu merasa berhak marah dan memaki mantan.
  12. Seharusnya aku tidak seperti itu dulu. Kamu mulai menyalahkan diri sendiri. Kenapa dari dulu kamu tidak bersikap baik serta menuruti keinginannya agar hubungan tetap berjalan lancar dan dia tidak mutusin kamu.
  13. Semua penderitaan cinta ini adalah karena mantan. Selanjutnya, kamu terdorong untuk mengajaknya balikan.
  14. Kamu berpikir tidak ada wanita yang lebih baik dari dia. Hanya dia satu-satunya yang mampu mengerti kamu. Dan, saat ini satu-satunya hal yang kamu pikirkan adalah ‘bagaimana cara ngajak dia balikan?’

Lalu… kamu mulai mendekatinya lagi dengan rayuan, godaan, menjadi super baik, super perhatian dan mencoba menjadi seperti yang dia inginkan. Sayangnya, mantan tetap menolakmu.

Karena merasa putus asa, akhirnya kamu mencoba cara yang sedikit kasar. Kamu memohon, mengancam dan memaksa.

Apakah dengan menampakkan cara memelas seperti itu mantan akan menoleh dan menerimamu kembali? Sebaliknya, justru mantanmu akan semakin risih dan ilfeel sama kamu.

Citra dirimu di mata mantan semakin turun. Di awal pacaran, bagi mantan kamu adalah pangeran berkuda putih yang selalu dibanggakannya. Setelah kamu memaksa dan memohon, kamu berubah menjadi pengemis bersandal jepit putih yang direndahkan olehnya.

Pandangan mantan akan semakin buruk tentangmu. Jelas, upaya apapun yang kamu kerahkan untuk meraihnya kembali hanya akan berakhir sia-sia.

Cinta Lama Bersemi Kembali adalah yang kamu inginkan. Tapi, karena melakukan kesalahan-kesalahan fatal tersebut, Cinta Lamamu Tak Mungkin Kembali.

  1. Apakah saat ini kamu masih ingin membuatnya kembali?
  2. Setelah melakukan kesalahan fatal, kamu tetap ingin merangkulnya kembali, tapi bingung bagaimana cara memperbaiki citra diri?
  3. Kamu ingin mengetahui, Apa yang seharusnya kamu lakukan dan apa yang tidak seharusnya kamu lakukan ketika ingin mengajaknya balikan?
  4. Kamu sudah tidak tahan dengan pria hidung belang di sekitarnya yang mulai menggoda dan mendekatinya.
  5. Kamu ingin menjauhkannya dari pria-pria yang menginginkannya. Kamu cemburu terhadap pria-pria itu.
  6. Bagaimana cara ngajak balikan yang tepat, apakah harus melakukan PDKT lagi?
  7. Kamu ingin tahu, kenapa paksaan dan permohonanmu justru menutup pintu balikan? Bukankah itu artinya kamu telah menunjukkan betapa kamu mencintainya, tapi kenapa mantan malah semakin menjauh?
  8. Saya sudah berusaha menjadi seperti yang dia inginkan. Tapi, kenapa dia tetap menolak balikan? Kamu mau tahu jawabannya?
  9. Selama pacaran, saya sudah berusaha menjadi yang terbaik untuknya. Saya berikan waktu, tenaga dan pikiran. Saya tinggalkan hobi hanya untuk menemaninya seharian. Tapi, kenapa dia mutusin saya? Ingin tahu alasan mantan yang sebenarnya mutusin kamu?
  10. Langkah seperti apa yang perlu kamu tempuh agar balikan ini sukses?
  11. Bagaimana cara membuat mantan percaya bahwa di kesempatan kedua jalinan romansa kalian bisa lebih indah dan lebih kuat.

 

Kamu akan mendapatkan semua jawabannya di Audiobook Teknik Balikan Sama Mantan Pacar. Yang paling penting adalah Teknik Bagaimana Cara Membuatnya Terkesan denganmu di Kesempatan Kali Kedua.

 

Seperti Audiobook lainnya, produk kami adalah kumpulan dari pengalaman para trainer dan klien yang konsultasi dengan Psikologi Cinta. Jadi, seharusnya sudah tidak ada keraguan lagi karena kamu akan belajar dari aksi nyata yang sudah terbukti keberhasilannya.

Setelah mendengarkan Audiobook ini kamu akan paham bahwa ternyata kamu bisa membuat mantan jatuh cinta lagi dalam waktu yang relatif singkat! Salah satu klien kami membuktikan bahwa ia mampu jadian lagi dengan mantan dalam waktu 2 bulan saja.

Tidak hanya efektif dan efisien. Kamu juga akan memahami bahwa menjadi pria tidak seharusnya menunjukkan gaya memohon dan memperlihatkan betapa kamu membutuhkan wanita. Itu hanya akan menurunkan nilai dirimu.

 

Bagaimana cara balikan supaya kamu tidak terlihat begitu membutuhkan wanita? Bahkan, kamu bisa ngajak dia balikan tanpa nembak. Hanya dengan memberikan pilihan. Penasaran?

Kalau kamu belum mendengarkan Audiobook ini, jangan beranjak dari tempatmu sekarang untuk ngajak mantan balikan!

Karena kamu tidak tahu, emosimu yang meluap-luap bisa mendorongmu untuk melakukan kesalahan-kesalahan fatal yang justru bisa menutup rapat pintu balikan. Dan, selamanya mantanmu hanya akan menjadi kenangan.

 

Tidak ingin hal itu benar-benar terjadi, bukan?

 

pesan audiobook psikologi cinta