Rahasia Pria Berkualitas Dan Menarik Bagi Wanita

Rahasia-Pria-Berkualitas-Dan-Menarik-Bagi-Wanita

 

Mungkin bagi sebagian orang akan mengira bahwa pria berkualitas dan menarik adalah pria yang kaya dan tampan. Tapi ternyata tidak hanya sekedar itu saja. Setelah membaca artikel ini sampai habis kamu akan menjadi pria yang berkualitas dan menarik.

Anggapan kaya dalam pikiranmu pastilah kaya harta. Iya tidak dipungkiri jika kaya harta juga diperlukan. Untuk menjadi pribadi yang tulus kamu memang harus berkecukupan.

Karena jika kamu miskin maka kamu belum tentu rela berbagi karena kamu sendiri masih kekurangan. Itulah kenapa hanya orang kaya saja yang bisa tulus memberi.

Ketika kamu sudah berkecukupan dan kaya maka kamu tidak mempunyai keinginan yang aneh-aneh lagi untuk mendapatkan lebih (Kecuali kamu rakus dan senang menindas orang lain) Sehingga kamu akan rela berbagi dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan.

Jadi kalau kamu ingin menjadi orang yang tulus maka buatlah dirimu kaya akan kebahagiaan terlebih dahulu. Dan kebahagiaan tidak hanya berasal dari materi saja tentunya.

Karena banyak pria diluar sana yang tidak bisa bahagia dengan dirinya sendiri dan hanya akan bahagia jika sudah mendapatkan cinta wanita.

Dan untuk bisa mendapatkan cinta wanita mereka rela melakukan apa saja. Sampai rela mengemis cinta dari seorang wanita. Itu karena mereka masih miskin kebahagiaan.

Mereka akan melakukan banyak kesalahan PDKT saat mendekati wanita, mungkin mereka akan mendapatkan wanita yang mereka inginkan, tapi cara PDKT murahan hanya akan mendapatkan wanita-wanita murahan saja, yang hanya tertarik dengan harta dan fasilitas yang kamu berikan untuknya, saat dia menemukan pria yang lebih bisa memberikannya lebih dari yang kamu berikan, dia pun akan meninggalkanmu begitu saja. 

Dan saat wanita terus menolakmu, kamu akan merasa miskin. Orang miskin memiliki sifat egois, ingin mendapatkan sesuatu dan yang dipikirkan hanya dirinya sendiri. Selain itu mereka selalu menyalahkan orang lain karena tidak bisa memenuhi keinginannya.

Kecuali saat kamu sudah menjadi orang yang kaya akan kebahagiaan, maka kamu baru bisa memberi dengan tulus. Bersyukurlah atas segala sesuatu yang kamu miliki.

Berbahagialah meskipun kamu masih sendiri dan belum punya pacar.

Pada saat kamu kaya akan kebahagiaan, kamu tidak akan punya pilihan selain berbagi kebahagiaan dengan orang lain termasuk wanita. Dan kamu bisa melakukannya dengan sangat tulus.

Kamu tidak lagi memikirkan cara untuk merebut hati wanita. Dan kamu tidak lagi mengharapkan atau bahkan sampai mengemis cinta wanita.

Karena saat kamu telah tulus dalam berbagi, maka wanita juga tidak ada pilihan lain untuk membalas segala ketulusanmu melebihi dari yang kamu pikirkan.

Mereka akan datang padamu dan menawarkan kehangatan cinta dan kasih sayang. Karena baginya kamu adalah sumber kebahagiaan, bukan pria yang penuh dengan tipu daya atau akal busuk yang minta untuk dicintai.

Jadi kunci utama untuk bisa mendapatkan wanita adalah dengan membahagiakan dirimu sendiri, sehingga wanita tertarik untuk masuk ke kehidupanmu yang bahagia dan menyenangkan (karena kamu menikmati semua yang terjadi dalam hidupmu)

Sekali lagi perlu diingat, jangan berusaha membuat wanita bahagia. Tapi berusahalah untuk membahagiakan dirimu sendiri terlebih dahulu.

Ketika kamu sudah bahagia maka secara tidak langsung kamu bisa berbagi kebahagiaan, tanpa harus susah payah berusaha membuat wanita bahagia.

Cara-cara apa yang harus kamu lakukan agar kamu bisa bahagia adalah:

1. Mensyukuri apa yang kamu miliki sekarang. Tidak ambil pusing dengan sesuatu yang belum kamu miliki. Bersyukurlah dan berbahagialah meski belum punya pacar.

Ketika kamu mendekati wanita, kamu tidak akan terlihat butuh atau bahkan sampai memaksakan diri untuk mendapatkan cintanya. Karena dengan ada atau tidaknya wanita hidupmu sudah bahagia.

2. Kemudian lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Kejarlah passionmu sampai kamu benar-benar bahagia.

Karena wanita akan lebih tertarik dengan pria yang punya passion yang tinggi. Passion ini bisa berupa karir, pekerjaan dan hobi. Yang pasti bukan soal wanita.

Buatlah hidupmu lebih menarik dengan banyak melakukan kegiatan positif dan produktif. Aktif dalam organisasi atau komunitas, jalan-jalan, dan olahraga.

Dengan melakukan hal diatas kamu sudah memiliki modal untuk menjadi pria yang bahagia dan menarik. Hidupmu tidak membosankan dan wanita akan sangat tertarik dengan pria petualang yang punya banyak pengalaman menarik dan menyenangkan.

Kamu tidak perlu pamer ketika berbicara dengan wanita. Bicaralah sewajarnya saja, karena kepribadianmu sudah bisa menarik perhatian wanita.

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan audiobook gratis dari psikologicinta.com. Di dalamnya banyak materi yang dapat membuatmu menjadi pria yang menarik dan lebih berkualitas. Silakan kamu klik tautan dibawah ini:

Download audiobook psikologi cinta