Bagaimana Cara Mengatasi Wanita Yang Anti Sentuhan?

Bagaimana Cara Mengatasi Wanita Yang Anti Sentuhan

 

Bram di Bali,

Saya Bram dari Bali, saya heran dengan sikap cewek saya akhir-akhir ini. Dia tiba-tiba berubah dan menjauhi saya setelah insiden itu.

Awalnya saya membaca artikel dari psikologicinta.com bahwa kita harus melakukan sentuhan-sentuhan fisik pada wanita untuk menciptakan kenyamanan dan saya menyadari bahwa selama ini kami tidak pernah bersentuhan. Keesokan harinya saya mencoba untuk menggandengnya tapi dia menghempaskan tangan saya.

Setelah saya mencoba menyentuhnya itu dia jadi berubah mejauhi saya. Saya ingin dia bisa kembali dekat dengan saya seperti dulu lagi. Gimana caranya ya?

Rudy Star answered:

Kenapa dia tiba-tiba menjauhi mu? Karena dia merasa tidak nyaman dengan sentuhan pertama mu itu. Dia terkejut dengan perubahan sikapmu yang mendadak itu. Itulah kenapa dia terkesan menjauh karena dia tidak ingin ke-tidak-nyamanannya itu terbaca olehmu.

Sentuhan pertama mu yang mendadak itu membuatnya terkejut dan tidak siap dengan perubahanmu yang selama ini tidak pernah melakukannya. Dan tiba-tiba saja kamu melakukannya seperti bom waktu yang meledak tiba-tiba.

Coba saja kamu berada di posisi wanita tersebut. Ketika biasanya dia tidak pernah menyentuhmu, dan tiba-tiba menyentuhmu, pasti kamu juga akan terkejut dan takut.

Begitu juga dengan wanita, dia merasa terkejut dan takut dengan perubahanmu. Dia belum siap menerima perubahan mendadakmu. Ini adalah fase penyesuaiannya kembali dengan perubahan sikapmu yang mendadak itu. Biarkan saja dia menyendiri dan belajar menerima perubahanmu perlahan.

Mulai sekarang, jangan melakukan perubahan mendadak yang mengejutkannya. Lakukan semua sentuhan dengan alami dan berproses, jangan tiba-tiba menggandengnya jika sebelumnya kamu tidak pernah memberi sentuhan lembut pada tangannya, memijat-mijat jemari tangannya dan membelai lembut rambutnya.

Dengan proses yang berjalan alami, sentuhan kalian akan bertahap dan dia juga tidak akan menolak perubahanmu.

Sekarang kamu hanya perlu menunggunya untuk menerima perubahanmu. Dan dalam proses menunggumu itu, kami siap mengajarkanmu tahap apa saja yang harus kamu lewati untuk memberikan sentuhan.

Kami akan mengajarkanmu kapan waktu yang tepat untuk menyentuh wanita, dan sentuhan macam apa yang disukai wanita. Kami akan ajarkan semua konsep “menyentuh” wanita dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.