Sikap Wanita Ketika Membenci Kamu

Sikap Wanita Ketika Membenci Kamu

Hai Pria, pernah tidak dibenci oleh seorang wanita? Pasti pernah bukan? Udah ngaku aja. Lalu bagaimana sikap wanita ketika membenci kamu?

Oke, entah karena hal apa yang kamu lakukan atau tanpa suatu hal yang kamu lakukan, tiba-tiba kamu dibenci oleh seorang wanita?  Beberapa sikap wanita bisa kamu ketahui lho. Apakah wanita tersebut membenci kamu atau tidak?

Beberapa sikap dibawah ini harus dan perlu kamu ketahui. Agar kamu bisa juga bisa menjaga sikap dengan seorang yang membenci kamu.

Pelajari sikap wanita ketika membenci kamu ini:

Wanita tidak pernah tersenyum dengan kamu

Sudah tentu wanita yang membenci kamu pasti tidak kan tersenyum padamu. Wanita tersebut sangat susah untuk tersenyum padamu. Karena wanita tersebut memang tidak menyukai mu.

Dengan sikap tersebut tentu kamu bisa menyimpulkan bukan?

Wanita yang tidak pernah tersenyum denganmu itu wanita yang tidak tertarik denganmu, jadi jangan lagi kamu mengejar-ngejar wanita yang memang sudah jelas tidak tertarik denganmu.

Karena percuma saja niatmu untuk membuatnya tertarik tidak akan pernah berhasil, yang ada kalau kamu terus mendekati wanita yang tidak pernag tertarik denganmu, cintamu akan bertepuk sebelah tangan karena kamu sudah melakukan satu kebodohan yaitu menganggap bahwa wanita yang cuek adalah tanda bahwa kamu harus mengejar-ngejarnya.

Jangan sampai kamu melakukan 7 kebodohan yang membuat cintamu bertepuk sebelah tangan ini juga.

Bahkan secara umum. Seseorang yang membenci orang lain tentu tidak akan mudah baginya untuk melebarkan senyumnya kepada orang lain tersebut.

Tidak mau berbicara dengan kamu.

Salah satu sikap wanita yang membenci kamu adalah wanita tersebut tidak mau berbicara dengan kamu. Meskipun kamu sedang terlibat pembicaraan dengan wanita tersebut. Tentu wanita tersebut terlihat seenaknya berbicara dengan kamu.

Bisa juga dengan berbicara tanpa melihat kamu. Karena wanita tersebut gelisah. Tidak nyaman berbicara dengan kamu karena memang wanita tersebut membenci kamu. Dia tidak ingin berlama-lama berbicara dengan kamu.

Berusaha menjauh dari kamu

Jika kamu dan wanita itu sedang dalam sebuah pertemuan bersama. Wanita tersebut akan berusaha menjauhkan diri dari kamu. Dan juga tidak ingin terlihat oleh kamu, karena kemungkinan kamu akan menyapa dan menghampirinya.

Kamu tidak dianggap ada

Jika kamu dan teman-teman kamu sedang berada bersama dengan wanita tersebut. Wanita tersebut akan menganggap kamu tidak ada. Apalagi ketika kamu yang berbicara. Wanita itu akan memalingkan wajahnya kalaupun melihat kamu wanita tersebut akan menunjukkan wajah malasnya didepan kamu. Karena pada dasarnya wanita tersebut sudah membenci kamu.

Oke, itu adalah sikap wanita ketika membenci kamu. Apakah kamu sudah tau mengapa wanita membenci kamu? Jangan-jangan kamu yang salah.

Coba cek diri kamu apakah kamu yang salah atau memang wanita tersebut memang tanpa sebab apapun membenci kamu. Kamu bisa mengeceknya dengan mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Caranya cukup mudah kok. Kamu bisa DAFTAR DISINI