Tes Psikologi Cinta Untuk Membuat Wanita Merasa Nyaman

Tes Psikologi Cinta Untuk Membuat Wanita Merasa Nyaman

 

Kamu pasti bingung ketika wanita yang kamu kejar malah semakin menjauh. Hal ini merupakan kesalahan banyak pria yang sering dilakukan. Dipikirnya dengan memberikan banyak kesenangan dan perhatian yang berlebihan bisa membuat wanita jatuh cinta.

Ketika kamu terlalu baik dan peduli pada wanita kamu justru akan dimanfaatkannya. Jadi mulai sekarang cobalah untuk tetap santai dan tidak begitu peduli dengan wanita.

Selain itu kesalahan banyak pria adalah salah dalam memahami bahasa cinta wanita. Seperti pada artikel sebelumnya, jika bahasa cinta itu antara lain adalah pelayanan, materi, quality time, sentuhan, dan bahasa.

Dan untuk membuat wanita merasa nyaman kamu perlu melakukan tes psikologi cinta. Tujuannya agar kamu memberikan bahasa cinta yang tepat kepada wanita.

Tahapan Tes Psikologi Cinta

Pertama adalah melakukan tes psikologi cinta dengan memanfaatkan bahasa cinta pelayanan. Kamu bisa membawakan barangnya, membukakan pintu untuknya, mengantarnya pergi dan sebagainya.

Lakukan selama 3 kali berturut-turut ketika kamu bertemu dengannya. Kemudian beri jeda selama 2 kali pertemuan dengan tidak memberikan pelayanan. Lalu berikan lagi pada 2 kali pertemuan dan beri jeda sebanyak 3 kali pertemuan. Dan lanjutkan sebanyak 5 kali pada pertemuan selanjutnya.

Dipastikan pada tahapan terakhir wanita sudah merasa nyaman kepadamu. Tetapi jika tidak maka bahasa cintanya bukanlah pelayanan.

Jadi kamu bisa menggunakan bahasa cinta lainnya seperti materi. Kamu bisa memberinya bingkisan atau hadiah kepada wanita. Namun tidak perlu mahal-mahal yang penting adalah barang itu bisa membuatnya selalu ingat denganmu.

Lakukan dengan pola yang sama seperti diatas. Jika masih belum berhasil kamu coba dengan bahasa cinta yang lainnya. Tahapan untuk membuat wanita nyaman itu tidak mudah. Namun, ketika kamu sudah membuat wanita merasa nyaman, dia akan membutuhkanmu.

Maka dari itu kamu harus bersabar untuk bisa melalukan tes psikologi cinta ini kepadanya. Jangan putus asa kalau dia memang tidak tertarik denganmu.

Kamu bisa mencari wanita lain yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Pastikan juga kamu melakukannya dengan senang hati dan sama sekali tidak ada beban.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak bagaimana cara untuk mendapatkan hati wanita, kamu bisa mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Disana kamu akan belajar banyak hal untuk bisa membuat wanita mengejarmu. Kamu bisa langsung DAFTAR SEKARANG