Tips Menghadapi Wanita Yang Mudah Berubah Pikiran

Tips Menghadapi Wanita Yang Mudah Berubah Pikiran

 

Orang yang mudah berubah pikiran dipengaruhi dengan berbagai hal salah satunya adalah terombang ambing oleh godaan yang membuatnya bingung untuk mengambil sebuah keputusan atau biasanya tidak pandai mengambil pelajaran dari pengalaman-pengalaman hidup yang sudah pernah dilaluinya. Lalu bagaimana menghadapi wanita yang mudah berubah pikiran?

Wanita yang mudah berubah pikiran atau bisa dikatakan plin-plan mempunyai karakter yang berbeda dari wanita pada umumnya. Wanita yang mudah berubah pikiran seringkali membuat pria bingung dan kewalahan dalam menghadapinya. Apalagi pria yang juga mudah berubah pikiran.

Sikap orang yang berubah pikiran mempunyai pengaruh besar dalam menyikapi sebuah masalah. Apakah masalah yang dihadapi akan berhasil dipecahkan atau justru malah menjadi tambah masalah. Itu menjadi alasan mengapa sikap orang yang mudah berubah pikiran menjadi hal negatif bagi dirinya sendiri ataupun orang lain.

Maka dari itu, Saya akan memberi kamu tips menghadapi wanita yang mudah berubah pikiran.

  1. Jangan memberinya kode

Wanita yang mudah berubah pikiran akan bingung jika kamu suka memberi kode-kode. Berilah penjelasan yang sejelas-jelasnya kepada wanita. Agar wanita tersebut bisa mengerti apa yang kamu maksud. Komunikasikan dengan baik kepada wanita tersebut

Wanita yang plin-plan biasanya selalu menyimpulkan sesuatu dari perkiraannya sendiri, jadi daripada terjadi kesalahpahaman karena kamu tidak menyampaikan dan menjelaskan apa yang kamu inginkan dari wanita, lebih baik kamu menjelaskan secara langsung, jangan hanya memberinya kode.

2. Jangan membuat dia tergesa-gesa

Maksudnya adalah kamu jangan tergesa-gesa minta jawaban kepada wanita yang mudah berubah pikiran. Itu akan membuatnya sangat tertekan dan bisa menyebabkan memberi kamu jawaban dengan asal jawab.

3. Ingatkan dia

Seringkali wanita yang mudah berubah pikiran tidak menyadari kalau dirinya yang mudah berubah pikiran yang terkadang bisa  membuat hal negatif kepada orang lain. Ingatkanlah dia untuk segera membuat keputusan tapi jangan tergesa-gesa.

  1. Berikan semangat

Sikap yang mudah berubah pikiran seringkali berawal dari rasa kurang percaya diri. Kamu harus memberi wanita semangat agar mempunyai kepercayaan diri untuk mengambil sebuah keputusan.

  1. Berpikir positif

Kamu harus berfikir positif. Jangan membuat wanita merasa tertekan dan bingung karena pikiran negatifmu. Dengan begitu, kamu juga membantunya untuk lebih bisa mengambil keputusan dengan pemikiran yang lebih matang.

  1. Kamu harus tegas

Tegas bukan berarti kamu harus menyuruh wanita tergesa-gesa mengambil keputusan. Kamu harus tau kapan harus tegas dan kapan harus menunggu.

Itu adalah tips menghadapi wanita yang mudah berubah pikiran. Kamu juga bisa mendengarkan AudioBook Cara mendekati wanita. Download Sekarang