Waktu Yang Tepat Membuat Wanita Penasaran

Waktu-Yang-Tepat-Memberikan-Efek-Penasaran-Pada-Wanita

Saat kamu gagal memberi efek penasaran pada wanita, kamu pun pasti akan gagal mendapatkannya.

Karena selain 7 kesalahan PDKT yang sering kamu lakukan ini,  salah satu kesalahan yang kamu lakukan saat pendekatan adalah kamu gagal membuat wanita penasaran dengan mu.

Kamu terlalu bersemangat mengejar-ngejar wanita di awal pendekatan. Padahal kamu baru saja mengenalnya dan baru sekali jalan berdua, tapi kamu sudah ke-GR-an dan kebaperan, kamu terlalu terburu-buru dan menggebu-gebu untuk mendapatkannya.

Semakin kamu mengejar-ngejar wanita, semakin dia menjauh dan kehilangan minat/rasa tertariknya padamu. Dan sebaliknya, semakin kamu menolak wanita, semakin dia merasa penasaran dengan mu.

Baru juga ketemu sekali udah agresif banget. Malesin banget. Dan saat itu. Kamu benar-benar gagal membuat wanita penasaran dengan mu, kamu tidak akan bisa melakukan pendekatan selanjutnya karena dia sudah terlanjur ilfil dengan semua SMS dan chatting mu yang beruntun.

Ketika efek penasaran pada wanita berhenti di awal pendekatan kalian, hubungan kalian tidak akan berkembang karena hanya kamu yang akan lelah mengejarnya tanpa respon positif darinya. Kamu sudah terlalu mudah untuk di dapatkan, wanita tidak merasa tertarik lagi dengan pria yang terlalu mudah didapatkannya.

Mulai sekarang setelah kencan pertama dengannya, jangan langsung menghubunginya duluan. Berikan dia efek penasaran dan merindukanmu. Jauhi dia beberapa hari tanpa kabar. 

Biarkan dia penasaran dan bertanya-tanya. “Kemana saja kamu selama ini?” “Kenapa tidak ada kabarnya” “Apa kamu tidak menyukainya?’

Biarkan wanita memikirkan kemungkinan-kemungkinan dari ketidakhadiranmu, bebaskan dia memikirkan kemungkinan-kemungkinan kenapa kamu tiba-tiba menghilang, agar dia penasaran dan saat dia sudah penasaran, justru dia yang akan menghubungi mu duluan dan mencari-cari kabar mu.

Lalu kira-kira waktu yang tepat untuk membuat wanita penasaran berapa hari?

Semakin lama semakin dia akan penasaran, tapi agar kamu tidak kehilangan kesempatan  karena semakin lama resiko kehilangan dia juga semakin besar, kamu bisa menghilang dan bersembunyi selama kira-kira 3 hari.

3 hari persembunyian mu itu, si wanita akan penasaran dan mencari kabar darimu. Jadi dia akan menghubungimu duluan. Jika dia tidak menghubungimu setelah 3 hari bersembunyi, kamu bisa menghubunginya kembali hanya dengan menanyakan kabarnya.

Jika dia membalasnya dengan antusias, kamu bisa melanjutkan usahamu, jika dia tidak memberikan respon yang kamu harapkan. Hentikan!

Tapi saya yakin, setelah kamu berhasil membuat wanita penasaran, mereka akan sangat menunggu-nunggu kabar dari mu kalau mereka memang tertarik dengan mu dan saat kamu menghubunginya mereka akan sangat antusias membalas pesanmu.

Dan saat kamu sudah berhasil membuat wanita penasaran dengan mu, kamu bisa melanjutkan usaha pendekatan dan kencan mu dengannya. Untuk bekal dan amunisi mu melakukan pendekatan dengannya hanya dengan 3 kali kencan kamu bisa jadian dengannya, kami sudah siapkan audiobook eksklusif khusus untuk kamu “3 Kali Ketemu, Langsung Jadian”.

Kalau kamu benar-benar ingin mendapatkan wanita yang sedang kamu ajak kencan sekarang, kamu harus membekali dirimu dengan langkah-langkah pendekatan yang benar dan tepat. Agar usahamu untuk mendekatinya selama ini tidak sia-sia.

Dan dengan audiobook ekslusif 3 Kali Ketemu Langsung Jadian kamu bisa membuatnya jadi pacar mu hanya dengan 3 kali kencan. Kamu bisa mendapatkan wanita impian mu hanya dengan 3 kali kencan.

Selamat membuktikan!

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.