Inilah Yang Harus Kamu Lakukan Saat Wanita Mengenang Mantannya

Yang Harus Kamu Lakukan Saat Wanita Mengenang Mantannya

 

Kamu pasti sering menemui wanita mengenang mantannya? Atau mungkin wanita yang sedang kamu incar sekarang? Apakah mereka termasuk wanita yang sering baper mengingat mantan mereka?

Saya yakin setiap pria yang sedang dalam proses pendekatan pernah mengalami masa di mana wanita yang di dekati terus-menerus bercerita tentang mantannya yang begini dan begitu. Sampai-sampai ingin pura-pura tuli seketika itu juga. Ingin segera kabur saja dan berpikir “Ni cewek apaan si? Gak sadar apa ada aku di depannya, kenapa masih saja mengenang mantannya?”

Tapi kamu masih ngotot ingin mendapatkannya, dan kamu tidak tahu harus berbuat apa? Di satu sisi kamu capek denger ceritanya, di sisi lain, kamu ingin mengalihkan fokusnya berbicara soal mantan menjadi fokus soal kamu.

Saat wanita mengenang mantannya itu adalah hal alami yang pasti wanita lakukan setelah putus, entah itu baru putus atau sudah lama putus.

Kenangan mantan di memorinya memang tidak akan pernah hilang. Hanya akan memudar perlahan. Dan saat kamu merasa wanita yang kamu dekati sekarang adalah wanita tersebut, yang masih sering mengenang mantannya. Maka inilah yang bisa kamu lakukan untuk terus mendekati dan mendapatkannya.

Kamu harus bisa mengalihkan fokus pembicaraan soal mantannya menjadi fokus pembicaraan soal kamu.

Caranya?

Saat wanita mulai menceritakan “mantanku itu orangnya baik banget, sering jemput aku, ngasih perhatian, dan nurutin semua mauku”

Kamu bisa membalasnya dengan memberikan fakta-fakta umum tentang pria. Jangan asal menjawab sok tau, jadikan kamu adalah contoh pria dan berikan fakta tentang kamu.

“Ah masak gitu aja baik. Itu mah biasa banget cowok lakukan. Nurutin semua mau mu kan karena dia tidak tau apa yang dia inginkan, makanya dia nurut-nurut aja sama kamu”

“Lha jangan sok tau?”

“Kamu gak sadar? Kan aku juga cowok. Cowok itu emang awalnya akan melakukan kebaikan-kebaikan untuk menuruti semua keinginan wanita, tapi bukankah lama-kelamaan justru kamu sendiri yang akan mengendalikan hubungan itu karena cowokmu tidak bisa menentukan keputusan apa yang akan kalian lakukan”

“Kamu mau terus-terusan menjadi pemimpin dalam hubunganmu? Bukankah itu adalah kewajiban cowok?”

“O.. Begitu ya? Lha kamu sendiri pria seperti apa?”

Jangan pernah salah paham dengan perhatian pria di awal hubungan, itu hanya modusnya saja biar kamu bisa masuk perangkapnya. Bisa saja kan dia hanya berpura-pura baik dan perhatian tapi pasti ada maunya.

Dan setelah kamu bisa memberikan fakta-fakta umum tentang pria melalui contoh kamu, secara tidak sadar, pembicaraan kalian akan berubah alurnya menjadi kamu, bukan mantannya lagi.

Tapi memang untuk memutar alur pembicaraan dari mantan menjadi kamu membutuhkan skill khusus yang harus kamu punya. Dan kami akan ajarkan padamu. Melalui pelatihan bersama dari kami, kami akan beberkan trik-trik khusus untuk mengasah skill mu, kami akan beberkan fakta-fakta pria secara umum, sehingga dapat kamu jadikan bahan pembicaraanmu dengan wanitamu.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.