5 Alasan Yang Membuat Pria Minder Saat PDKT

alasan-pria-minder-saat-pdkt

 

Sebenarnya PDKT kalian sudah berjalan lancar dan menyenangkan, gebetan juga sepertinya sudah memberi tanda kalau dia benar-benar tertarik denganmu, tapi ada sedikit ganjalan di hatimu yang membuat mu merasa bahwa kamu tidak bisa melanjutkan hubunganmu dengannya karena ada beberapa alasan yang menyebabkanmu merasa minder.

Padahal semua orang memang punya kekurangannya dan itu tergantung bagaimana cara mu menerima dan menyikapi kekurangan mu itu.

Paling tidak 5 alasan inilah yang menyebabkanmu merasa minder saat PDKT:

1. Alasan Fisik

Kalau kamu termasuk pria yang sering merasa minder karena fisikmu, tandanya mungkin karena kamu belum menjadi versi terbaik dari diri kamu dari penampilanmu. Setidaknya dengan menerapkan 4 aspek penampilan menarik yang disukai wanita, kamu tidak akan lagi merasa minder dengan penampilanmu.

Dan kenyataannya, wanita cerdas sekarang tidak hanya tertarik dengan ketampanan pria tapi lebih pada kualitas karakter yang pria tersebut miliki.

Apakah ada kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu yang membuatnya tertarik dengamu. Kalaupun memang wanita sudah tertarik dengan kualitas karaktermu, dia tidak akan pernah peduli dengan kekurangan fisikmu.

Bukankah kamu juga sudah sering melihat wanita cantik yang punya pacar pria yang bertampang pas-pasan, bahkan cenderung lebih jelek dari kamu? Apa yang membuat wanita tertarik dengan pria tersebut bukanlah fisiknya melainkan daya tarik (kualitas karakternya).

2. Alasan Ekonomi

Saat kamu sedang mendekati wanita yang karirnya lebih tinggi dari kamu atau wanita yang penghasilannya lebih kamu dan berasal dari keluarga kaya, kamu pasti akan merasa minder. Memang alasan ekonomi selalu menjadi alasang yang sensitif dan berpengaruh besar terhadap hubunganmu nantinya, baik dengan wanita tersebut maupun dengan keluarganya.

Tapi yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuktikan pada wanita tersebut kalau kamu adalah seorang pria pekerja keras yang bertanggungjawab dan  mampu mencukupi kebutuhan hidupmu secara mandiri maupun membiayai pasanganmu nantinya.

Buktikan kalau kamu pria pekerja keras yang bisa mencapai karir yang sama dengannya, wanita karir ini juga akan lebih memotivasimu untuk mencapai puncak karirmu agar kamu tidak lagi dipandang sebelah mata oleh keluarganya.

 3. Alasan Keluarga

Alasan keluarga biasanya bisa jadi alasan utama untuk menghentikan hubungan dengan pasangan. Kamu merasa minder karena gebetanmu berasal dari keluarga kaya dan konglomerat, kamu merasa tidak pantas untuk mendapatkan seorang putri karena kamu belum memantaskan dirimu menjadi seorang pangeran.

Memang kalau sudah menyangkut keluarga, kamu tidak akan bisa mengubahnya, tapi yang harus kamu sadari adalah tidak masalah dari keluarga seperti apa kamu berasal, yang terpenting adalah kamu bisa melakukan hal terbaik yang bisa membuat keluargamu bangga memiliki mu dan sadarilah bahwa tiap orang berhak mendapatkan penghargaan dari setiap usaha yang dilakukannya, kamu pun punya harkat dan martabat yang sama dengan orang kaya tadi.

4. Alasan Kedewasaan

Alasan minder selanjutnya karena kamu merasa tidak bisa mengimbangi kedewasaan wanita yang kamu dekati sekarang. Memang kenyataanya, wanita selalu punya pemikiran yang lebih dewasa dibanding pria seumurannya. Dan mau tidak mau kamu juga harus melatih dan membiasakan dirimu menjadi pria dewasa juga yang bisa mengimbangi kualitas kedewasaannya.

Paling tidak 5 cara ini bisa kamu lakukan untuk menjadikan mu pria dewasa agar bisa mengimbangi kedewasaan wanita yang kamu dekati sekarang.

Yang terpenting dari seorang pria dewasa adalah pria mandiri yang punya kestabilan emosi dan ekonomi.

5. Alasan Lingkungan

Kamu merasa minder dengan lingkunganmu yang biasa saja bahkan cenderung monoton tidak sebanding dengan lingkungan gebetanmu yang terlihat mewah dan menyenangkan. Sebenarnya kalau gebetan sudah tertarik denganmu, dia pasti sudah menerima kekuranganmu, tapi kamu sendiri saja yang merasa tidak pantas untuk mendapatkan wanita yang lebih dari kamu. Itu hanya ketakutanmu saja yang menyebabkanmu merasa minder selama ini.

Wanita yang bisa menerima kekuranganmu adalah wanita yang tertarik dengan kelebihan kualitas karaktermu, dia tidak akan peduli dengan lingkunganmu, karena dia hanya peduli dengan cara mu berinteraksi dengannya.

Itulah 5 alasan yang sering membuatmu merasa minder saat PDKT. Kamu sering merasa minder karena kamu belum bisa menemukan kelebihan apa yang bisa kamu banggakan dari diri kamu, sehingga kamu terus-menerus merasa minder dan dengan keminderanmu itulah sama saja kamu sedang meremehkan dirimu sendiri.

Kalau kamu saja berani meremehkan dirimu sendiri, apalagi orang lain, terutama wanita. Seharusnya, saat kamu merasa memiliki kekurangan, kamu harus memperbaiki kualitas karakter mu untuk menutupi kekurangan mu itu. Kamu harus lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik dan lebih percaya diri. Setidaknya 11 cara ini akan membuat mu menjadi pria yang lebih percaya diri.

Percaya diri adalah pakaian terbaik dan modal utama seorang pria. Untuk bisa menunjukkan kualitas karakter mu sebagai seorang pria, kamu harus bisa menjadi pria yang percaya diri. Setidaknya dengan punya 6 kualitas pria idaman ini, kamu tidak akan lagi merasa minder saat mendekati wanita.

Pria idaman adalah pria yang punya kepercayaan diri dan yakin dengan kualitas dan kemampuan yang dia miliki. Dia tidak akan mudah merasa minder dengan kekurangannya, justru dia akan terus termotivasi untuk memperbaiki kualitas diri dan karakternya.

Dan wanita idaman hanya mau dengan pria idaman juga. Jadi pastikan kamu menjadikan dirimu pria idaman wanita sebelum kamu berusaha untuk mendekati wanita idaman mu selama ini.

Kamu bisa dapatkan lebih banyak hal yang menarik, bermanfaat dan efektif lainnya untuk menjadikan mu pria idaman wanita yang bisa menaklukan wanita hanya dengan mempengaruhi psikologisnya saja.

Kamu bisa jadikan dirimu seorang pria yang penuh dengan kepercayaan diri, ketegasan dan kharisma di depan banyak wanita yang sedang kamu dekati sekarang. Kamu akan dapat semua ilmu dan rahasianya dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Daftarkan dirimu dengan cara klik disini.

mm

Seorang Konsultan & Pelatih Psikologi Cinta yang suka tampil seksi. Novia Moon menjadi “dewi penolong” bagi ratusan pria yang tersesat dalam kegagalan asmara.