Satu Hal Yang Harus Kamu Ketahui Berhentilah Mengejar Wanita

Satu Hal Yang Harus Kamu Ketahui Berhentilah Mengejar Wanita

Mungkin kamu pernah melihat teman kamu yang tidak begitu mengejar wanita tapi bisa jadian dengan wanita tersebut. Mungkin kamu berpikir aneh bukan? Kenapa ya? Kok Bisa ? Satu hal bro yang harus kamu ketahui berhentilah mengejar wanita. Maka, wanita yang akan mendekati kamu. Atau bahkan bisa mengejar kamu.

Kebanyakan pria ingin mengejar wanita idamannya. Tapi apa yang terjadi setelah pria tersebut mengejar-ngejar wanita tersebut?  “Saya sudah anggap kamu sebagai sahabat terbaik lho, kita sahabatan aja ya”.

Dan setelah beberapa hari wanita tersebut jadian dengan orang lain. Jadi selama ini, kamu hanya terjebak dalam friendzone yang kamu ciptakan sendiri karena kamu terlalu baik dan tulus saat mendekati wanita. Kamu selalu memberikan kebaikan pada wanita meski tanpa mendapatkan balasan darinya.

Bagaimana jika terjadi pada kamu? Bagaimana perasaan kamu ? Sudah susah payah mendekatinya dan berkorban banyak untuk wanita, tapi ujung-ujungnya ditolak juga. Percuma dong semua pengorbananmu selama ini? Hmm…  Tentu sakit bukan.

Kamu sudah berusaha mati-matian untuk selalu ada untuk wanita tersebut, menjadi teman curhat selama 24 jam, nganterin kesana kesini, kamu berusaha untuk memenuhi apa keinginan wanita tersebut. Tapi wanita tersebut menolak saat kamu menyatakan perasaanmu padanya.

Ketahuilah bro, berhentilah mengejar wanita. Karena sudah tentu wanita akan lari jika kamu kejar. Secara psikologis pun. Saat kamu mengejar-ngejar wanita, justru wanita akan menjauh dan kehilangan minatnya padamu.

Jika kamu mengejar-ngejar wanita tersebut berarti wanita tersebut tidak tertarik dengan kamu. Harusnya kalau kamu memang tertarik dengannya, kamu juga harus bisa membuatnya tertarik denganmu, bukannya malah mengejar-ngejarnya. Kalau kamu terus mengejar-ngejarnya itu menunjukkan kalau kamu tidak punya karakter yang wanita inginkan dari diri kamu.

Jadi satu hal yang harus kamu ketahui adalah buat diri kamu menarik untuk memikat wanita. Bukan malah mengejar wanita tersebut.

Gunakanlah uang kamu untuk memperbaiki diri kamu daripada kamu gunakan untuk bayarin belanjaan dan nganterin wanita yang tidak tertarik dengan kamu. Perbaiki dan ubahlah diri kamu agar lebih baik. 

Kamu tidak akan mengejar wanita lagi karena kamu fokus untuk memperbaiki diri kamu. Dan hasilnya pun kamu bisa menjadi pria yang menarik dimata wanita. Kalau kamu sudah menarik dimata wanita, tentunya wanita lah yang akan mengejar diri kamu bukan ?

Perlu kamu ketahui wanita menyukai pria yang mempunyai kualitas tinggi. Pria yang bisa membuat dirinya menarik dengan kualitas karakter yang dimilikinya.

Sama halnya kamu yang pasti menginginkan wanita yang berkualitas, wanita juga menginginkan pria yang punya kualitas yang sama dengan dirinya. 

Kalau kamu masih menjadi dirimu apa adanya, kamu juga harus bisa menerima wanita seadanya. Kecuali kamu sudah menjadikan dirimu pria yang berkualitas, maka pasti kamu juga akan mendapatkan wanita yang berkualitas juga.

Jadi mulai sekarang, berhentilah mengejar wanita. Pikatlah wanita dengan cara membuat diri kamu menarik dimata wanita. Bukan malah mengejarnya.

Kamu bisa jadikan dirimu pria menarik yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu di pelatihan memikat hati wanita. Disana kamu akan belajar berbagai macam cara, berbagai macam teknik yang langsung bisa kamu praktekkan saat mendekati wanita. Silahkan DAFTAR DISINI