Buat Pasanganmu Selalu Nyaman Bersamamu Dengan Melakukan 6 Hal Ini

Kenyamanan adalah hal utama yang kamu butuhkan saat kamu ingin bahagia dalam hubungan. Tanpa kenyamanan kalian tidak akan bisa bebas menjadi diri kalian sendiri di depan pasangan. Kalian akan selalu berusaha untuk menampilkan diri kalian sebaik mungkin di depan pasangan meskipun itu bukan gaya kalian.

Tidak semua orang mudah merasa nyaman dan membuka diri dengan orang lain, termasuk pasanganmu.

Pasangan yang masih sering tertutup padamu juga bisa jadi karena dia belum begitu merasa nyaman denganmu. Ketidaknyamanannya ini bukan berarti dia tidak mencintai kamu, tapi dia hanya butuh waktu untuk bisa beradaptasi dan nyaman denganmu.

Tenang saja, perlahan kamu juga bisa membuat pasangan merasa nyaman denganmu melalui kepedulian, kasih sayang, keceriaan, kemesraan dan komunikasi yang jujur dan terbuka sesering mungkin dengan pasangan.

Rasa nyaman terbentuk karena ada rasa sayang didalamnya, jadi apa yang harus kamu lakukan sekarang untuk membuat pasangan nyaman denganmu? Kamu harus bisa memberikan kasih sayang yang melimpah pada pasangan agar dia makin nyaman denganmu dengan melakukan 7 hal ini:

1. Katakan pada pasangan betapa berartinya dia untukmu

Mengatakan cinta pada pasangan tidak hanya bisa kamu lakukan dengan mengatakan I love you” saja, kamu juga bisa mengucapkan terimakasih sebagai salah satu cara untuk mengatakan pada pasangan kalau kamu menghargai semua usahanya untuk membahagiakanmu.

Saat kamu sudah bisa menghargai pasanganmu, saat itulah dia akan merasa lebih nyaman untu terbuka dan jujur padamu.

2. Belajarlah mengerti dan memahami pasangan

Saat pasangan sedang menghadapi masa sulit, kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik untuknya.

Hanya dengan menjadi pendengar yang baik untuk pasangan saja sudah bisa membuatnya merasakan empati dan kasih sayangmu padanya. Dengan begitu juga pasangan akan lebih terbuka tentang masalahnya padamu.

Kamu hanya cukup menjadi pendengar yang baik untuknya, tidak pelu menghakimi, menyalahkan atau memberi saran kalau dia tidak memintanya. Wanita hanya butuh merasa didengar dan diperhatikan. Kalau memang mereka butuh saranmu, baru kamu bisa memberinya saran setelah dia memintanya, jangan pernah memotong cerita wanita dan sok bijak memberinya saran.

 3. Dekatkan tubuhmu ke arah pasangan saat kalian ngobrol

Saat kalian sedang ngobrol berdua mendiskusikan masalah yang sedang kalian hadapi, kamu bisa mendekatkan tubuhmu condong ke arah pasangan.

Kamu juga bisa memeluk, merangkul, mengusap kepala atau memegang tangannya agar pasangan juga merasa lebih nyaman karena kamu mendengarkan ceritanya dan dia pasti akan lebih terbuka dan jujur padamu tentang masalahnya.

 4. Katakan rasa terimakasihmu pada pasangan

Berterimakasih pada pasangan merupakan salah satu bentuk penghargaan pada pasangan.

Dan penghargaan yang kamu berikan pada pasangan inilah yang membuat pasangan merasa kalau kamu menghargai semua yang dia lakukan untukmu. Dengan begitu dia pasti akan mengusahan hal yang lebih baik untukmu ke depannya.

Selain itu rasa terimakasih yang kamu tujukan pada pasangan saat kalian bertengkar atau terjadi konflik dalam hubungan kalian juga bisa merubah energi negatif dari pertengkaran kalian menjadi energi positif karena penghargaan yang kamu berikan pada pasangan.

 5. Tingkatkan interaksi positifmu dengan pasangan

Interaksi positif yang harus kamu tingkatkan untuk membuat pasangan lebih nyaman padamu diantaranya adalah memberikan dia pelukan saat dia mengalami masa sulit, mengelus rambutnya saat dia merasa butuh didengarkan, membelikan atau memasakkan makanan kesukaan pasangan, memberi kejutan dengan menjemputnya, membelikan dia bunga 3 kali dalam sebulan, memijat dia sepulang kerja.

Apapun itu, kamu harus selalu meningkatkan interaksi positif dan keintiman diantara kalian untuk membuat pasangan semakin nyaman denganmu.

6. Lakukan aktivitas khusus bersama pasangan

Lakukan aktivitas rutin khusus bersama pasangan juga bisa membuat pasangan semakin nyaman denganmu.

Kamu bisa membuat agenda untuk pergi nonton 3-5 kali dalam sebulan, makan siang bersama ditengah kesibukan kerja kalian, minum kopi setelah pulang kerja, atau pergi kursus memasak, muaythai bersama.

Dengan menambah keintiman lewat berbagai agenda rutin yang kalian lakukan bersama, pasangan juga pasti akan merasa lebih nyaman denganmu.

Itulah 6 hal yang harus kamu lakukan untuk membuat wanita nyaman bersamamu. Kenyamanan bisa kalian dapatkan seiring lamanya waktu yang kalian habiskan bersama. Asal kalian berani untuk lebih jujur dan terbuka pada pasangan saja, kalian pasti bisa membuat pasangan kalian merasa nyaman dengan kalian.

Dengan kenyamanan yang kalian rasakan inilah yang bisa membuat hubungan kalian bertahan. Karena sulit mempertahankan hubungan tanpa kenyamanan. Tanpa kenyamanan kalian hanya akan menjalani hubungan yang penuh dengan kebohongan, rasa segan dan tidak bisa menjadi diri kalian sendiri.

Itulah kenapa kamu harus bisa membuat pasanganmu nyaman dengan mu agar dia bisa bertahan denganmu. Salah satu cara membuat wanita nyaman denganmu adalah dengan memahami bahasa cinta wanita.

Kalau kamu bisa memperlakukan wanita dengan bahasa cinta yang mereka gunakan, wanita juga akan lebih merasakan cinta dan kasih sayang yang kamu berikan pada mereka.

Setelah kamu sudah bisa membuat wanita merasa nyaman denganmu, kamu juga harus bisa membuatnya merasa membutuhkanmu. Karena kenyamanan dan rasa butuh wanita terhadapmu membuat mereka cinta mati dan rela melakukan apapun untukmu.

Saat wanita sudah merasa nyaman dan menggantungkan hidupnya padamu, tandanya kamu sudah bisa membuatnya cinta mati padamu, dia pasti akan rela melakukan apapun untukmu.

Kamu bisa dapatkan rahasia membuat wanita cinta mati padamu dalam audiobook eksklusif dari kami dengan cara download disini.

Satu lagi cara agar wanita merasa membutuhkanmu adalah dengan mempermainkan gelombang perasaannya. Dengan bisa mempermainkan gelombang perasaannya, wanita akan bergantung dan membutuhkanmu.

Kamu bisa mempermainkan gelombang perasaan wanita kalau kamu memang sudah bisa mengerti dan memahami apa yang wanita inginkan dari pasangan dan hubungannya. Setidaknya kamu harus memahami 8 karakter wanita ini agar kamu bisa memahami wanita.

Mempermainkan gelombang perasaan berarti memberikan kesengsaraan dan kebahagiaan pada wanita dalam satu waktu yang bersamaan.

Selama ini kamu hanya terus memberikan wanita kebahagiaan tanpa pernah membuatnya merasa menderita. Justru itulah yang membuat wanita cepat merasa bosan dengan mu. Kebaikan dan kebahagiaan yang bertubi-tubi.

Seperti yang kamu tahu wanita suka dengan sinetron, itulah yang membuat mereka suka dengan gelombang perasaan.

Misalnya saja saat kamu punya janji dengannya dan dia terlambat, jangan hanya memaafkannya begitu saja. Kamu harus bisa tegas memarahinya karena waktumu sangat berharga, kalau dia tidak bisa menghargai waktumu, lain kali kamu akan meninggalkannya. Setelah ketegasanmu ini, kamu bisa minta maaf pada pasangan dengan memberinya hadiah.

Dengan ketegasanmu padanya, kamu membuat wanita berubah menjadi lebih baik agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama, terlambat saat punya janji denganmu. Selain itu wanita juga akan terkesan dengan sikap tegasmu demi kebaikannya juga.

Ada banyak cara lain untuk mempermainkan gelombang perasaan wanita dan kamu bisa dapatkan itu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.