10 Cara Punya Keberanian Untuk Mengajak Kenalan, Ngobrol Sampai Membuat Wanita Ingin Jadian Sama Kamu

10 Cara Punya Keberanian Untuk Mengajak Kenalan, Ngobrol Sampai Membuat Wanita Ingin Jadian Sama Kamu

 

Andra sudah diam-diam menyukai  teman kuliahnya, Tari selama 5 bulan ini, tapi dia tidak punya keberanian untuk mendekatinya. Yang dia lakukan selama ini hanya mengamati Tari dari kejauhan, padahal dia sudah punya semua sosial media Tari, bahkan nomor WA dan Pin BB pun dia punya, tapi masih saja ada ketakutan untuk mendekati gadis yang dikaguminya selama 5 bulan ini.

Padahal dikampus Andra sudah sering terlibat acara yang sama dengan Tari, itupun memang niatnya agar dia bisa lebih dekat dengan Tari, tapi apalah dayanya, dia masih saja banyak berpikir kemungkinan-kemungkinan kalau dia mendekati Tari. Dia takut tari menolaknya, dia takut Tari mengabaikannya.

Bagaimanapun Andra sadar diri kalau dia tidak begitu pandai ngobrol dan Tari adalah cewek cantik yang punya banyak teman dan menjadi anggota Badan Eksekutif Mahasiswa dengan semua prestasinya, dan yang pasti Tari adalah cewek yang punya banyak fans.

Coba kamu ingat-ingat apakah kalian pernah mengalami pengalaman yang sama dengan Andra? Kamu hanya bisa menyukai dalam diam wanita yang sudah lama kamu impikan, padahal kamu sudah punya akses untuk mendekatinya.

Kamu masih saja terlalu banyak berpikir untuk mendekatinya, dan itulah yang membuatmu butuh waktu lama untuk melakukan atau bahkan membatalkan tindakan. Lalu bagaimana mungkin kamu bisa menunjukkan kehadiranmu pada gebetan kalau untuk berani mendekatinya saja kamu masih terlalu banyak berpikir?

Padahal kepercayaan diri adalah modal utama mu saat mendekati wanita. Dan kepercayaan diri itu datangnya dari keberanianmu.

Semakin banyak kamu berpikir cara untuk mendekati wanita, semakin kamu takut untuk mendekati mereka karena kamu sudah ditakut-takuti dengan kemungkinan-kemungkinan yang belum tentu terjadi.

Jadi mulai sekarang, apapun resikonya, kamu harus punya keberanian dulu agar kamu punya kepercayaan diri. Dan 10 cara ini harus kamu lakukan untuk memberikanmu keberanian mendekati gebetan, ngobrol asik dengan gebetan sampai membuatnya ngebet jadian denganmu:

1. Bangun Kepercayaan Dirimu Perlahan

Cara termudah untuk membangun kepercayaan diri kamu adalah dengan mulai belajar mencintai diri kamu sendiri, memberikan sugesti positif untuk dirimu setiap harinya, memotivasi diri dan melakukan banyak hal diluar kebiasaanmu yang bisa meningkatkan rasa penghargaan dan apresiasi pada dirimu sendiri. Kepercayaan dirimu tidak datang dalam waktu singkat, kamu harus mulai membangunnya perlahan.

Mulai menerima dan mensyukuri semua pencapaian yang kamu dapatkan sekarang, jangan lagi membandingkan dirimu dengan orang lain, jangan pedulikan omongan orang lain dan lakukan sekarang apa yang ingin kamu lakukan. Beranilah mengambil resiko dan tanggungjawab dari keputusan dan pilihan yang kamu ambil.

Mulailah membiasakan dirimu dengan memberikan sugesti positif saat kamu merasa minder.

Saat kamu sudah bisa memberikan sugesti positif pada dirimu sendiri saat itu jugalah kamu akan merasa betapa berharganya dirimu. Kalau kamu sudah bisa menghargai dirimu sendiri, secara tidak sadar kepercayaan dirimu pun akan terbangun perlahan.

2. Sayangi Dirimu Sendiri

Saat kamu merasa minder mendekati wanita yang kamu suka itu karena kamu belum bisa nyaman dengan dirimu sendiri dan tidak bisa memaafkan kesalahan yang sudah kamu lakukan di masa lalu. Dan itulah yang menyebabkan mu tidak bisa menyayangi dirimu sendiri.

Kamu tidak bisa memberikan kebaikan untuk dirimu sendiri. Kebaikan termudahnya yang bisa kamu berikan untuk dirimu sendiri adalah dengan selalu memberikan sugesti positif pada dirimu sendiri. Selain itu, rasa minder mu itu juga muncul karena kamu belum tahu dan paham dengan pasti potensi, kelebihan dan bakat yang kamu miliki.

Lalu bagaimana mungkin kamu bisa membuat wanita menyayangimu kalau kamu sendiri belum bisa menyayangi dirimu sendiri? Bagaimana pun kamu bisa membuat wanita nyaman denganmu kalau kamu tidak bisa nyaman dengan dirimu sendiri dengan terus minder saat ingin mendekati wanita?

3. Kelilingi Dirimu Dengan Orang-Orang Supportif

Salah satu cara agar kamu bisa pecaya diri adalah belajar kepercayaan diri dari pengalaman orang-orang disekitarmu. Jadi kelilingilah dirimu dengan orang-orang suportif yang bisa mendukungmu menjadi orang yang lebih baik dan kamu bisa belajar kepercayaan diri darinya.

Kalau selama ini kamu masih saja berkumpul dengan teman-teman yang bernasib sama denganmu, teman-teman jomblo ngenes mu yang hanya mempengaruhimu untuk terus berada di zona nyaman menjadi pria pecundang yang tidak berani mendekati wanita, kamu tidak akan pernah berkembang dan meningkatkan kepercayaan dirimu bersama mereka. Karena mereka juga punya permasalahan yang sama denganmu.

Jadi, cari dan temukan orang-orang suportif yang bisa menyadarkanmu bahwa kamu berharga dan punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Orang suportif seperti itulah yang bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu dan menjadikan mu orang yang lebih baik lagi.

 4. Jangan Membandingkan Dirimu Dengan Orang Lain

 Kamu tidak punya keberanian mendekati wanita selama ini karena kamu sering membandingkan dirimu dengan orang lain yang lebih baik dari kamu. Dan kebiasaanmu ini selalu muncul saat kamu ingin mendekati wanita.

Kamu akan berpikir kalau wanita secantik dia hanya mau dengan pria ganteng. Padahal kalau kamu memang pria berkualitas sejati, kamu akan sadar kalau ketampanan dan kemapanan pria bukanlah satu-satunya yang wanita inginkan.

Karena semakin sering kamu membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, secara tidak sadar semakin sering kamu merendahkan kualitas dirimu sendiri. Kamu menganggap orang lain selalu lebih dari kamu. Itu tandanya kamu tidak bisa menerima dirimu apa adanya.

5. Jangan Pedulikan Omongan Orang Lain/ Hargai Dirimu Sendiri

Semakin sering kamu peduli dan memikirkan omongan orang lain tentangmu, semakin kamu merendahkan dirimu sendiri kalau kamu setuju dengan apa yang mereka pikirkan tentangmu.

Harusnya kamu sendirilah yang paling mengenal dirimu, bukannya kamu mengubah dirimu hanya untuk menyenangkan orang lain menjadi seperti apa yang mereka inginkan, bukan menjadi yang terbaik dari dirimu dan dari apa yang kamu inginkan.

Orang yang percaya diri yakin dengan kualitas dan kelebihan yang mereka punya dan itulah yang membuat mereka tidak pernah ragu melakukan apa yang ingin dia lakukan karena dia pasti akan mengusahakan hal terbaik yang bisa dia lakukan. Dan itulah yang membuat mereka tidak pernah peduli dengan omongan orang lain.

6. Jangan Ikut-Ikutan Trend Di Media Massa

Kamu terlalu sering menghabiskan waktu untuk mencari cara dan strategi PDKT untuk mendapatkan gebetanmu dan kebanyakan dari apa yang media massa ajarkan padamu saat ingin mendekati wanita adalah jadilah pria tulus yang selalu memberikan kebaikan untuk wanita yang kamu inginkan. Berkorban, bersabar dan terus menunggu gebetan belajar menyukai dan menerima semua pengorbananmu. Justru itulah yang salah.

Belajarlah untuk nyaman menjadi dirimu sendiri, jangan mendekati wanita dengan cara berpura-pura baik dan menjadi orang lain, hargai dirimu sendiri dan terus tingkatkan kualitas diri. Semua hal itu butuh waktu dan proses. Tapi bukankah meningkatkan kualitas diri mu lebih terhormat dibanding kamu pasif, bersabar dan terus menunggu?

7. Motivasi dirimu sendiri

Coba kamu sekarang bayangkan kalau kamu punya teman yang posisinya sama dengan dirimu yang sekarang. Teman yang tidak berani mengajak kenalan wanita yang dia suka. Apa yang akan kamu lakukan? Pasti kamu akan menyemangati, memotivasi dan mendorongnya untuk terus maju dan tidak peduli dengan omongan negatif orang lain tentangnya kan?

Nah kalau kamu saja bisa memotivasi orang lain, harusnya kamu pun bisa memotivasi dirimu sendiri. Tanyakan pada dirimu apa kualitas karakter yang bisa kamu tawarkan pada wanita yang ingin kamu dekati. Apa cara terbaik untuk bisa mendapatkannya dan beri waktu untuk dirimu sendiri menerima hukuman kalau kamu melakukan kesalahan.

Hukumannya adalah dengan melakukan introspeksi diri apa yang salah dari cara PDKT mu selama ini dan memperbaiki kesalahanmu itu agar tidak kamu lakukan di PDKT selanjutnya.

8. Lakukan sesuatu untuk mengatasi mindermu

Lakukan sesuatu untuk mengatasi rasa mindermu selama ini. Kalau kamu masih merasa trauma dengan penolakan dan kegagalan yang kamu alami di masa lalu, kamu bisa berkonsultasi dengan psikolog atau pakar hubungan. Kalau kamu merasa kamu tidak punya kelebihan, keluarlah dari zona nyamanmu dan lakukan hal baru.

Kalau kamu merasa kamu tidak pantas mendapatkan wanita secantik dan semodis dia, perbaiki penampilanmu. Dengan begitu kamu bisa mengatasi rasa mindermu perlahan dan menumbuhkan keberanian dan kepercayaan dirimu mendekati wanita yang kamu suka selama ini.

9. Menggali semua kelebihan dan bakat diri kamu

Cari tahu apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan diri kamu. Perbaiki kekurangan mu dan tingkatkan kelebihan yang kamu miliki. Kamu harus bisa introspeksi diri apa yang harus kamu perbaiki dan apa saja yang bisa kamu tingkatkan dari diri kamu.

Jadilah sosok orang yang kamu impikan untuk kamu sayangi selama ini. Kalau kamu ingin menyayangi sosok orang yang punya kehidupan yang menyenangkan, maka kamu pun harus menjadikan kehidupanmu menyenangkan seperti sosok impianmu itu.

10. Pura-pura PD sampai kamu bisa menjadi PD

Kalau kamu masih saja menunggu kepercayaan dirimu, lalu sampai kapan kamu akan mendapatkannya? Mulailah untuk memaksa dirimu berpura-pura Percaya diri meskipun kamu takut dan tidak nyaman. Justru dari kebiasaanmu berpura-pura Percaya diri inilah kamu akan terbiasa dan membiasakan diri kamu perlahan.

Jadi tunggu apalagi? Dekati dan berkenalanlah dengan sebanyak-banyaknya wanita untuk melatih keberanian dan nyali mu untuk mendekati wanita. Tidak masalah meski modal awalmu hanya pura-pura Percaya Diri, tapi suatu saat kamu pasti akan terbiasa.

Itulah 10 cara yang harus mulai kamu latih dan biasakan pada dirimu agar punya keberanian dan kepercayaan diri saat ingin mendekati wanita yang kamu inginkan agar kamu bisa asik ngobrol dengannya dan membuatnya ngebet ingin jadian denganmu.

Selain mencoba melatih dan membiasakan 10 cara tersebut, kamu juga bisa menjadikanmu Pria yang Percaya Diri mendekati wanita cantik dimanapun dan kapanpun dengan mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Dapatkan lebih banyak cara untuk menjadi Pria seutuhnya, pria yang punya kualitas karakter  yang wanita inginkan dari diri kamu dan pria yang bisa menentukan mana wanita terbaik yang tepat untuk mendampingimu.

Daripada kamu menginvestasikan uangmu untuk mendekati wanita (seperti memberikan hadiah, berkorban, meluangkan waktu mu untuknya 24 jam, rela melakukan apapun untuk wanita) lebih baik kamu memfokuskan investasimu pada perbaikan dan peningkatan kualitas karakter mu.

Itu akan lebih berguna untuk kamu pergunakan saat ingin mendekati berbagai karakter wanita. Beda kalau kamu hanya melakukan pengorbanan dan memberikan hadiah pada wanita, kamu juga pasti akan terus melakukan hal yang sama pada wanita-wanita lainnya.

Fokuskan dan prioritaskan investasimu untuk dirimu sendiri, bukannya untuk mendapatkan perhatian wanita. Kalau kamu sudah bisa fokus dan memprioritaskan dirimu sendiri, tandanya kamu sudah bisa mencintai dirimu sendiri. Dan saat kamu sudah bisa mencintai dirimu sendiri, kamu pun akan lebih mudah untuk membuat wanita ikut-ikutan mencintai diri kamu.

Lakukan investasi untuk dirimu sendiri sekarang dengan cara daftar disini, Pelatihan Memikat Hati Wanita.