5 Kualitas Pria Sejati Yang Harus Kamu Latih Dan Biasakan Pada Dirimu Untuk Mendapatkan Wanita Cantik Manapun

5 Kualitas Pria Sejati Yang Harus Kamu Latih Dan Biasakan Pada Dirimu Untuk Mendapatkan Wanita Cantik Manapun

 

Kalau selama ini kamu mengira wanita hanya tertarik dengan ketampanan dan kemapananmu sebagai seorang pria, mungkin karena kamu belum menjadikan dirimu pria sejati yang punya 5 kualitas ini.

Kamu tidak bisa membuat wanita tertarik denganmu karena kamu tidak punya kualitas yang diinginkan wanita dari diri kamu dan itulah yang membuatmu selama ini terus melakukan kesalahan PDKT saat ingin mendapatkan wanita.

Kalau kamu memang menginginkan wanita yang berkualitas dalam hidupmu, maka kamupun harus menjadikan dirimu pria yang punya kualitas sama dengan wanita yang kamu inginkan. Kamu harus mulai fokus merawat dan mencintai dirimu sendiri untuk membuat wanita tertarik denganmu.

Jangan lagi kamu berpikir wanita hanya tertarik dengan ketampanan dan kemapananmu, ada hal yang lebih wanita inginkan darimu daripada hanya sekedar tampan dan mapan.

Hanya wanita matre dan kekanakan saja yang menjadikan tampan dan mapan sebagai standart utama menentukan pasangan. Karena wanita yang berkualitas tidak pernah melihat tampang dan kekayaanmu, tapi mencari 5 kualitas pria sejati ini:

1. Pria dewasa yang selalu bisa bersikap tenang saat menghadapi masalah dan bisa mengendalikan emosinya

Kalau kamu saja tidak bisa menyelesaikan masalahmu sendiri dengan karena terus bersikap emosional saat menghadapi masalah, bagaimana mungkin kamu bisa menyelesaikan masalah dengan pasanganmu nantinya? Selama ini kamu melupakan bahwa wanita tidak hanya menginginkan kemapanan finansialmu saja, tapi juga menginginkan kemapanan emosionalmu.

Pria yang bisa mengendalikan emosinya akan lebih bisa bersikap tenang dan dengan ketenangannya itulah dia bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan pasangannya nantinya.  Dengan sikap seperti itulah yang membuat wanita lebih bisa mempercayai dan mengandalkannya.

 2. Pria yang punya kehidupan sosialisasi yang luas dan positif

Percuma saja kalau selama ini kamu sudah punya karir yang mapan dan prestasi segudang kalau kamu tidak punya keahlian untuk berinteraksi dengan wanita karena kamu terbiasa menutup diri dengan pergaulan luar dan berdiam diri dalam kamarmu saja. Bagaimana mungkin wanita bisa tertarik denganmu kalau kamu tidak menunjukkan dirimu pada mereka.

Jadi, bukalah diri untuk bersosialisasi dengan sebanyak-banyaknya pria dan wanita dengan berbagai karakter. Dengan begitu kamu juga belajar untuk bagaimana berinteraksi dengan berbagai karakter orang.

Cari dan berkumpulah dengan teman-teman yang bisa memberikan pengaruh yang positif untuk perubahan dan peningkatan kepribadianmu.

Buat kehidupan sosialmu menarik dan meriah untuk membuat wanita tertarik masuk ke hidupmu. Buat jadwal khusus untuk melakukan perjalanan dan travelling dengan teman-temanmu. Pergilah bersama mereka untuk berpetualang dan mengeksplore tempat-tempat yang menarik dikotamu.

3. Pria yang tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita dan berinteraksi dengan berbagai kepribadian

Bagaimana mungkin kamu bisa tahu cara terbaik untuk memperlakukan wanita kalau jumlah wanita dalam hidupmu saja terbatas. Kamu harus sesering dan sebanyak mungkin berinteraksi dengan wanita agar kamu tahu bagaimana cara berinteraksi dan memperlakukan mereka seperti yang mereka inginkan.

Semakin banyak interaksimu dengan wanita, semakin kamu akan lebih luwes dan percaya diri saat ingin mendekati wanita cantik manapun.

Jangan sampai kurangnya pengalamanmu berinteraksi dengan wanita membuatmu menjadi pria yang membosankan karena tidak bisa membuat obrolan kalian menarik karena keminderan dan kegugupanmu saat mendekati wanita.

Jadi, perbanyaklah interaksimu dengan pria maupun wanita untuk mengasah kemampuan interaksimu dengan berbagai karakter orang. Secara tidak sadar, banyaknya pengalamanmu berinteraksi dengan banyak orang itulah yang akan mpengaruhi tingkat kepercayaan dirimu saat ingin mendekati wanita.

4. Pria yang punya keberanian untuk mengambil resiko dan mempertanggungjawabkan perbuatannya

Kenapa pria diciptakan harus lebih kuat dari wanita? Karena pria harus punya keberanian untuk mengambil resiko dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kamu dituntut harus lebih tahan banting dibanding wanita. Karena nantinya kamu lah yang harus bisa memimpin wanita dan keluargamu. Salah satu cara agar kamu punya keberanian adalah dengan modal nekat.

Tapi kalau kamu memang pria sejati, kamu akan mengambil resiko dengan segala pertimbangan logis yang matang dan bisa meminimalisir dampak negatif dari keputusan yang kamu pilih.

Jangan terus menuruti ketakutan dan keragu-raguanmu memutuskan sesuatu dan berani mengambil resiko. Mulai sekarang, belajarlah untuk mengikuti nyali dan instingmu.

5. Pria percaya diri yang bisa menyayangi dirinya sendiri

Pria percaya diri tidak pernah memamerkan kekayaan dan kehebatan yang dia miliki karena dialah yang paling tahu semua kekurangan dan kelebihan dirinya, dan dia terus berusaha dan memotivasi dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik dari dirinya dengan semua kualitas yang dimilikinya tersebut.

Selain itu, pria yang percaya diri juga akan lebih bisa menyayangi dan menghargai dirinya sendiri karena dia lah yang paling tahu apa yang terjadi pada dirinya, dia tidak akan membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, karena dia menyadari bahwa dia punya sesuatu yang orang lain tidak punya begitupun sebaliknya.

Karena kemampuanmu untuk mencintai dirimu sendiri itulah yang membuatmu terlihat menarik untuk dicintai wanita.

Saat pria fokus untuk membahagiakan diri dan meningkatkan kualitas dirinya, saat itulah wanita akan tertarik untuk mengalihkan fokusmu pada diri sendiri agar bisa tertarik dengan mereka.

Mulai sekarang kamu harus melatih dan membiasakan kelima kualitas itu untuk menjadikanmu pria berkualitas yang hanya akan mendapatkan wanita yang sama kualitasnya dengan dirimu.

Sebab jodohmu adalah cerminan dari dirimu, jadi kalau kamu belum bisa mencintai dirimu sendiri dengan selalu memberikan kebaikan dan fokus untuk membahagiakan dirimu sendiri, maka kamu tidak akan pernah bisa menarik wanita masuk ke dalam hidupmu dan membuat wanita membahagiakanmu.

Kamu harus bisa memberikan investasi untuk dirimu sendiri, mulai dari melakukan perubahan penampilan yang selama ini sering membuat kalian minder saat ingin mendekati wanita, perubahan pola pikir kalian tentang wanita, cinta dan menjalin hubungan yang selama ini membuat kalian selalu mengalami kegagalan dan penolakan dan meningkatkan kualitas karaktermu sebagai pria idaman wanita.

Pria idaman wanita yang tahu bagaimana memperlakukan wanita, bagaimana berinteraksi dan ngobrol dengan wanita, bagaimana membuat wanita nyaman dan betah ngobrol denganmu, bagaimana menentukan wanita yang terbaik dalam hidupmu, bagaimana mempertahankan hubungan agar tetap bisa bahagia dan langgeng dan masih banyak hal yang bisa kamu pelajari dan praktekkan langsung saat kamu mengikuti Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Kamu tidak akan lagi hanya menjadi pria pecundang yang terus mendapat penolakan dan menjadi korban dari wanita yang hanya ingin mempermainkanmu saja.

Tunggu apalagi. Daftarkan dirimu dengan klik Daftar Disini.